Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Pesan McDonald's Lewat McDelivery Bisa Dapat Hadiah

Kompas.com - 18/07/2018, 19:10 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - McDonald's Indonesia mengadakan promo McDelivery Day, Kamis (19/7/2018). Khusus hari tersebut, Mcdonald's memberi promo gratis berbagai hadiah mulai dari kaos, jaket, hoodie, tas, dan voucher Big Mac, yang seluruhnya menampilkan ciri khas McDonald's.

"Hampir semua negara yang punya McDonald's akan melakukan McDelivery Day. Selama satu hari kita akan memberikan berbagai macam hadiah atau kejutan untuk yang memesan di McDelivery," kata Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka di acara jumpa pers di McDonald's Sarinah, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Bagi yang memesan McDelivery pada hari Kamis (19/7/2018) juga akan langsung mendapatkan voucher BigMac ala carte gratis (selama persediaan masih ada). Sedangkan yang memesan McDonald's lewat GoFood akan mendapatkan voucher Rp 15.000 untuk pemesanan selanjutnya.

Promo lainnya adalah 'IG Story Sticker Challenge', dengan mengunggah story di akin Instagram kemudian menunjukkan foto kepada kurir McDelivery maka akan mendapat voucher gratis biaya pengiriman untuk selanjutnya.

"Kami telah menyiapkan 1.400 armada kurir McDelivery di seluruh Indonesia. Jika ramai kami akan menambahkan bantuan kru internal dan menggunakan jasa go send," sebut Associate Director of Brand Extension McDonald's Indonesia, Yunita Hidayanti.

Waktu standar makanan McDonald's Indonesia sekitar 30 menit. Yunita mengatakan McDonald's berupaya memenuhi hal tersebut. Namun lonjakan pemesanan diperkirakan akan mencapai 50 persen dari hari biasa.

McDelivery Day dilaksanakan serentak oleh McDonald's seluruh dunia, sebagai apresiasi bagi pelanggan McDonald's. Di McDonald's Indonesia sendiri layanan pesan antar makanan menyumbang 12 persen dari total penjualan.

Syarat untuk ikut serta dalam promo ini adalah :

1. Melakukan pemesanan McDelivery lewat call center 14045, aplikasi, situs, atau lewat Go Food pada Kamis 19 Juli 2018 dari pukul 05.00-23.59 WIB.

2. Pemesanan minimal Rp 99.000 (setelah pajak, di luar biaya antar).

3. Hadiah tidak dapat memilih, pihak McDonald's telah menomorkan hadiah sesuai dengan urutan telepon pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com