Ingin Coba Perawatan Kecantikan Korea? Datang Langsung ke Roadshow Ini

Kompas.com - 19/07/2018, 11:17 WIB
Iklan operasi plastik di Korea Selatan CNN/Getty Images/Jung Yeon-jeIklan operasi plastik di Korea Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Wisata kecantikan menjadi salah satu atraksi yang favorit di Korea. Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta akan menyelenggarakan Korea Medical Tourism Roadshow pada 21-22 Juli, 2018.

Acara pameran medis dan kecantikan Korea tersebut diselenggarakan di Center Atrium, Mal Taman Anggrek Jakarta. Acara ini merupakan pameran wisata kecantikan pertama yang digelar KTO Jakarta.

Belasan stan wisata kesehatan dan kecantikan hadir langsung dari Korea, mulai 10 rumah sakit terkemuka di Korea, yang menawarkan pelayanan kecantikan. Lalu ada lima agensi medis yang turut hadir di acara ini, juga jaringan Hotel BENIKEA (Best Night in Korea).

Baca juga: Dengan Rp 12,8 Juta, Bisa Liburan 8 Hari ke Korea Selatan 

Serangkaian kegiatan juga tutut meramaikan acara, mulai talkshow dunia medis dan kecantikan Korea dari empat beauty influencer Indonesia, yaitu Furry Citra, Janine Intansari, Sanly Liuu dan Sasyachi. Anda juga bisa melihat demonstrasi rias wajah ala Korea.

Dikutip dari siaran pers KTO Jakarta pada KompasTravel, Selasa (17/7/2018) dalam acara ini pengunjung dapat berkonsultasi gratis, sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah lucky draw berupa Samsung Tab A10.

Baca juga: Jeolla Selatan, Destinasi Wisata Anti Mainstream di Korea Selatan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi tamu laki-laki yang mengantar tetap bisa menikmati acara, karena akan ada pertunjukan spesial dari tim pertunjukan non-Verbal Sachoom dan peragaan berbagai jurus Taekwondo dari Kukkiwon Taekwondo.

Marketing Communication KTO Jakarta, Irma Maulida mengatakan dalam acara tersebut akan dijual berbagai paket-paket wisata medis di Korea, dengan harga spesial. Tersedia juga game interaktif yang bisa dimainkan pengunjung selama acara.

"Nanti ada paket wisata medis, untuk semua gender. Jadi mix antara jalan-jalan/shopping atau aktivitas wisata plus medical/beauty treatment," kata Irma Maulida saat dihubungi KompasTravel, Rabu (18/7/2018).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.