Kompas.com - 19/07/2018, 18:25 WIB
Kings Park dan Botanical Garden di Australia Barat. DOK. Tourism Western AustraliaKings Park dan Botanical Garden di Australia Barat.

KOMPAS.com – Juni hingga November merupakan waktu yang tepat untuk melihat bunga-bunga liar nan cantik di Australia Barat.

Para wisatawan pun bisa melihat berbagai macam jenis bunga hingga lebih dari 12.000 jenis bunga bermekaran.

Namun perlu dicatat, selagi Anda melihat bunga-bunga tersebut diingatkan untuk tidak memetiknya, karena Anda bisa dikenakan denda. 

Berikut lokasi Anda dapat menemukan bunga-bunga liar yang bermekaran di Australia Barat.

1. Perth Trail

Kings Park dan Botanic Garden mencakup area ya cukup luas dengan hadirnya lebih dari 1.700 spesies bunga liar. Letaknya tepat jantung ibu kota Australia Barat yakni Perth.

Perth Hills sendiri mencakup lima taman nasional. Spesies bunga liar yang bisa Anda temukan seperti Kangaroo Paws, Hakea, Grevillea, Wattle, Anggrek, dan Pea. Waktu terbaik untuk berkunjung pada September hingga Oktober.

2. Everlastings Trails

Everlastings Trail adalah salah satu rute bunga liar paling spektakuler di Australia Barat.

Anda bisa melihat bunga tersebut sambil berjalan di sepanjang pantai di Indian Ocean Drive dari Perth ke Cervantes, Jurien Bay, dan Leeman. Waktu terbaik untuk berkunjung pada Juni sampai September.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.