Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Kamar Hotel Termahal di Dunia, Harganya Rp 1 Milyar per Malam

Kompas.com - 25/07/2018, 08:10 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

Sumber Dailymail

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel, Jenewa, Swiss digadang sebagai kamar suite hotel paling mahal di dunia. Tarif menginap satu malam di Royal Penthouse Suite ini mencapai 60.000 poundsterling atau setara Rp 1,2 miliyar.

"Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel memililiki reputasi sebagai yang terluas di Eropa dan termewah di dunia. Bahkan pernah disebut sebagai 'World's Leading Hotel Suite' (Kamar Suite Hotel Terbaik di Dunia) oleh penghargaan bergengsi World Traverl Awards," tulis situs resmi President Wilson Hotel.

Dengan luas 1.680 meter persegi, Royal Penthouse Suite menempati lantai teratas, yakni lantai delapan dari President Wilson Hotel.

Ruangan di Royal Penthouse Suite di President Wilson HotelDok.President Wilson Hotel Ruangan di Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel

Ada 12 kamar tidur di Royal Penthouse Suite. Semua dilengkapi dengan balkon yang memiliki pemandangan Danau dan Gunung Mont Blanc. Ada pula kamar mandi yang dilapisi marmer di setiap kamar.

Fasilitas lain di Royal Penthouse Suite adalah satu grand piano Steinway, meja biliar Brunswick dari tahun 1930, koleksi buku dan karya seni langka, pusat kebugaran privat, jacuzzi, brangkas besar, bioskop mini, dan mini bar.

Balkon dengan pemandangan Danau dan Gunung Mont Blanc di Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel. Dok. President Wilson Hotel Balkon dengan pemandangan Danau dan Gunung Mont Blanc di Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel.

Keamanan ketea juga terdapat di Royal Penthouse Suite, dengan kaca anti peluru, elevator privat, tombol darurat, dan kamera keamanan yang lengkap. Juga layanan butler dan koki pribadi

Tidak heran Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel ini menjadi pilihan akomodasi dari banyak tokoh ternama seperti Michael Jackson, Richard Branson, Rihanna, dan Bill Gates.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com