Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat "Nobar" Baru di Jakarta Selatan

Kompas.com - 28/07/2018, 09:23 WIB
Gaby Bunga Saputra,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pizza E Birra membuka kembali cabangnya di Jakarta Selatan, tepatnya di Mall Kota Kasablanka.

Outlet ke-10 Pizza E Bira di Indonesia ini telah hadir untuk memanjakan para pecinta olahraga pada Selasa (3/7/2018) lalu.

Tema yang diangkat kali ini adalah bar olahraga.

Baca juga: Kafe dan Bar Kuriya Otona Kurogi, Nuansa Jepangnya Sangat Terasa

Selain suasana restoran yang dipenuhi pernak-pernik berbagai macam bidang olahraga, di tiap sudut restoran juga disediakan layar televisi yang menayangkan pertandingan olahraga.

Suasana Pizza E Birra di Mall Kota Kasablanka dipenuhi dekorasi berbagai bidang olahraga. KOMPAS.COM/gaby bunga saputra Suasana Pizza E Birra di Mall Kota Kasablanka dipenuhi dekorasi berbagai bidang olahraga.
Konsep bar olahraga sebelumnya sudah ada di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading dan Paris Pan Java, Bandung.

Baca juga: Bar Tradisional ala Jepang Hadir di Jakarta

Namun kali ini Pizza E Birra ingin lebih merangkul para pecinta olahraga di bagian timur Jakarta.

“Di Indonesia masih jarang ada sport bar yang besar. Lebihnya lagi siang kita bisa jadi tempat makan bersama keluarga dan malam bisa jadi tempat untuk para pecinta nonton bareng olahraga,” ujar Brand Manager Pizza E Bira, Mandati Martanlangga Putri, Kamis (26/7/2018).

Dekorasi restoran dipenuhi pernak-pernik olahraga.KOMPAS.COM/gaby bunga saputra Dekorasi restoran dipenuhi pernak-pernik olahraga.
Restoran ini beroperasi pukul 11.00-23.00 WIB untuk hari Senin-Kamis, dan 11.00-24.00 WIB untuk Jumat-Senin. Namun akan tetap buka jika ada agenda olahraga pada dini hari.

Restoran dengan kapasitas 110 tempat duduk ini, seperti namanya, memiliki menu andalan yakni pizza dan bir. Selain itu setiap Sabtu malam akan diadakan live music.

Pada Piala Dunia lalu, Pizza E Bira ramai dikunjungi para pecinta sepak bola. Juni lalu, Pizza E Birra juga mengadakan undian, untuk pemenang utama mendapatkan tiket pesawat terbang ke salah satu negara tuan rumah Piala Dunia dan pemenang kedua mendapatkan Iphone X. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com