Hotel Hard Rock Bali Cocok untuk "Mager" di Kuta

Kompas.com - 01/08/2018, 10:00 WIB
Kolam renang yang besar, lengkap dengan pulau pasirnya, menjadi daya tarik hotel Hard Rock Bali. Dok Hotel Hard Rock BaliKolam renang yang besar, lengkap dengan pulau pasirnya, menjadi daya tarik hotel Hard Rock Bali.

KOMPAS.com - Daerah wisata baru di Pulau Bali terus bermunculan. Namun, kawasan Kuta tetap menjadi magnet bagi wisatawan. Rasanya belum ke Bali kalau tidak ke Pantai Kuta.

Untuk wisatawan yang ingin menikmati kawasan Kuta yang tak pernah sepi, tersedia banyak tempat menginap. Salah satu yang paling legendaris adalah Hotel Hard Rock Bali.

Terletak di tepi Kuta yang padat dan sarat persentuhan dengan warga dunia, Hotel Hard Rock Bali menyediakan semua kebutuhan berlibur tamu-tamunya sehingga kita tak perlu meninggalkan hotel untuk mencari hiburan.

Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20, hotel ini menjadi hotel jaringan Hard Rock pertama di Asia.

Di usianya yang sudah dewasa ini, hotel Hard Rock sejak awal tahun 2018 mulai mengubah konsepnya menjadi hotel hiburan untuk seluruh keluarga.

"Kami ingin meningkatkan pengalaman berlibur bagi keluarga. Hotel ini menjadi paket lengkap untuk semua umur, bahkan untuk bayi," kata General Manager Hotel Hard Rock Bali, Sean Coates, yang ditemui di Kuta, Bali (27/7).

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap tamu keluarga antara lain kolam renang terbesar di Bali, water park, play ground untuk anak-anak, hingga arena bermain untuk remaja dan penitipan anak.

Menurut Manajer Marketing Communication Hotel Hard Rock Bali, Ketut Narendra Wiriadijaya, setiap hari selalu ada aktivitas permainan untuk anak-anak di kolam renang.

"Ada games dan permainan seru lain setiap hari. Tamu juga bisa menyewa cabana untuk bersantai di pinggir kolam," kata Narendra.

Sementara untuk pengunjung dewasa fasilitas hiburan di hotel ini terbilang paling lengkap. Selain bersantai di kolam renang, hiburan musik tak pernah berhenti di hotel ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X