Promo 17 Agustus, Ada "Cashback" McDonald’s hingga 73 Persen

Kompas.com - 01/08/2018, 14:23 WIB
Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonalds Indonesia bersama Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac, pada Media Gathering Cashbac X McDonalds, Selasa (31/7/2018). KOMPAS.COM/gaby bunga saputraYanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonalds Indonesia bersama Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac, pada Media Gathering Cashbac X McDonalds, Selasa (31/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Selalu ada promo atau diskon saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. Tahun ini, salah satu promonya datang dari McDonald's lewat aplikasi Cashbac.

Cashbac merupakan aplikasi mobile yang memberikan instant cashback atau rewards dengan setiap transaksi yang dilakukan di jaringan merchant Cashbac.

Setelah lebih dari 500 merchant bergabung, Cashbac saat ini melakukan kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia.

“Saya senang karena aplikasi ini dibuat, selagi kartu kredit saya belum jatuh tempo saya tidak perlu membawa kartu kredit untuk bayar di McDonald’s. Hanya dengan beli makanan apa saja di McDonald’s, lalu gunakan Cashbac nanti akan dibantu kasir menggunakan mesin EDC yang ada lalu scan menggunakan handphone Anda,” ujar Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald’s Indonesia, saat Media Gathering Cashbac X McDonald’s, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Sejarah Pai Apel dari McDonalds yang Sudah Berusia 50 Tahun

Bulan Agustus ini, Cashbac memberikan berbagai promo untuk setiap pembelian apa saja di McDonald’s. Pada 1-31 Agustus ada promo ‘Semangat 45!’, di mana pelanggan akan mendapatkan tambahan cashback 45 persen dil uar cashback normal 8 persen.

Promo besar-besaran yang akan diberikan adalah tambahan cashback hingga 73 persen untuk memperingati kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, di luar cashback normal sebesar 8 persen.

Dengan itu, Cashbac memberikan promo cashback hingga 81 persen untuk pembelian McDonald's pada 17 Agustus tahun ini.

Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonalds Indonesia bersama Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac bersama tim Cashbac pada Media Gathering Cashbac X McDonalds, Selasa (31/7/2018).KOMPAS.COM/gaby bunga saputra Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonalds Indonesia bersama Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac bersama tim Cashbac pada Media Gathering Cashbac X McDonalds, Selasa (31/7/2018).
“Kami harapkan dengan ada program khusus ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk konsumen McDonald's Indonesia,” ujar Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac, Selasa (31/7/2018).

Caranya sangat mudah, Anda cukup mengunduh aplikasi Cashbac kemudian menghubungkan kartu kredit atau kartu debit apa saja yang berlogo visa atau mastercard, tanpa perlu top up saldo.

Kemudian datang lahke outlet McDonald’s, bertransaksi dengan scan QR menggunakan smartphone, dan Anda akan langsung dapat cashback.

Sejak lima tahun lalu McDonald’s sudah mulai menerima pembayaran non tunai.

“Kami McDonald’s bukan hanya mendukung tapi juga ikut proaktif untuk melancarkan gerakan non tunai sesuai dengan himbauan dari pemerintah yang gencar dengan non tunai,” ujar Yanti Lawidjaja.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X