Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink Tambah Penerbangan dari Lombok ke Surabaya

Kompas.com - 07/08/2018, 16:07 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Citilink Indonesia turut mengumumkan satu penerbangan tambahan untuk rute Lombok-Surabaya pada Selasa (7/8/2018), untuk membawa calon penumpang yang akan keluar dari Lombok.

Penambahan penerbangan Lombok-Surabaya ini merupakan langkah antisipasi lonjakan penumpang yang signifikan pasca gempa di Lombok yang terjadi pada Minggu (5/8/2018) lalu.

Penerbangan tambahan Citilink dijadwalkan beroperasi hari Selasa (7/8/2018), berangkat pukul 14.30 Wita dari Bandara Internasional Lombok Praya dan diperkirakan akan sampai di Bandara Internasional Juanda pukul 15.36 Wita.

“Penambahan jadwal penerbangan ini diharapkan dapat membantu mobilisasi masyarakat dan wisatawan keluar dari Lombok menuju Surabaya,” kata Vice President Corporate Secretary and CSR Ranty Astari Rachman seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (7/8).

Baca juga: Pascagempa, Hotel-hotel di Bali Tetap Kondusif

Sebelumnya Citilink Indonesia memiliki penerbangan regular rute Lombok-Jakarta sebanyak satu kali dalam sehari dan rute Lombok-Surabaya sebanyak dua kali dalam sehari.

"Ke depannya, Citilink Indonesia akan terus memantau perkembangan situasi di lapangan dan akan terus menyesuaikan dengan kondisi terkini apakah diperlukan perpanjangan periode extra flight tersebut," tambah Ranty.

Tiket sudah bisa dibeli dari laman resmi pembelian tiket Citilink, travel agent, maupun Online Travel Agent (OTA).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com