Akhir Pekan, Ada 3 Travel Fair untuk Berburu Tiket Murah - Kompas.com

Akhir Pekan, Ada 3 Travel Fair untuk Berburu Tiket Murah

Kompas.com - 08/08/2018, 18:00 WIB
Pameran wisata Singapore Airlines - BCA di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8/2016). Beberapa agem wisata seperti Panorama Tours, Smailing Tour, Aviatour berpartisipasi dalam Singapore Airlines - BCA Travel Fair. KOMPAS.com/Wahyu Adityo Prodjo Pameran wisata Singapore Airlines - BCA di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8/2016). Beberapa agem wisata seperti Panorama Tours, Smailing Tour, Aviatour berpartisipasi dalam Singapore Airlines - BCA Travel Fair.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam pameran wisata kembali digelar di semester dua 2018. Pekan ini dari 8-12 Agutus 2018, ada tiga maskapai yang menyelenggarakan pameran wisata.

Selain pameran wisata di pusat perbelanjaan, juga ada yang menggelar secara virtual lewat situs internet. Berikut adalah jadwal pameran wisata yang diselenggarakan di pekan kedua Agustus 2018:

1. Singapore Airlines Travel Fair

Singapore Airlines Travel Fair kembali diselenggarakan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, mulai dari tanggal 10-12 Agustus 2018. Singapore Airles masih menggandeng BCA untuk transaksi, dengan berbagai penawaran menarik selain tiket ada pula extra KrisFlyer Miles, voucher Changi Dollar, dan voucher belanja.

Selain di Jakarta, Singapore Airlines Travel Fair juga akan diselenggarakan di Lippo Mal Kuta Bali dari 10-12 Agustus 2018, dan Pakuwon Mall Surabaya dari 9-12 Agustus 2018.

2. Club Med Travel Fair

Diselenggarakan dari 9-12 Agutus 2018 di Promenade, Central Park Mall, Jakarta. Club Med bekerja sama dengan berbagai maskapai dan bank HSBC. Dengan promo spesial bagi pemilik kartu kredit HSBC cashback sampai Rp 1,2 juta, dan voucher belanja sampai Rp 2 juta.

Club Med adalah resor inklusif yang terletak di lima benua. Di Indonesia, Club Med dibuka di Bali dan Bintan.

3. SilkAir Travel Fair dan Virtual Fair

SilkAir Travel Fair diselenggarakan secara offline dan online. Untuk pameran wisata offline SilkAir diselenggarakan di lima kota secara serentak yakni di Centre Point Mall, Medan dari 8 – 12 Agustus 2018, Mall 23 Paskal, Bandung dan Mall Paragon, Semarang dari 9 – 12 Agustus 2018, Mall Jogja City, Yogyakarta dan PIPO Mall, Makassar dari 10 – 12 Agustus 2018.

Di Balikpapan, Manado dan Lombok, wisatawan juga dapat merencanakan perjalanan dengan memesan tiket melalui situs resmi SilkAir di www.silkair.com/travelfair atau menghubungi agen perjalanan untuk menikmati paket penawaran Virtual Travel Fair dari tanggal 8 – 12 Agustus 2018.

SilkAir merupakan maskapai penerbangan regional Singapore Airlines. SilkAir menggandeng BCA di pameran wisata pengunjung juga bisa mendapat cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% serta penambahan miles untuk pemegang kartu SQ-BCA dengan skema penarawaran yang berbeda di setiap kota.


Close Ads X