Kompas.com - 09/08/2018, 18:23 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Club Med Resort menggelar pameran wisata bersama Japan Airlines dan HSBC di Mal Central Park, Jakarta.

Dari 9-12 Agustus 2018, pengunjung dapat membeli paket menginap di Club Med seluruh dunia.

"Travel fair kali ini kami fokus untuk mempromosikan sepuluh destinasi Club Med di pasar Indonesia. Best deal ada ke Club Med di Jepang, sedangkan destinasi lainnya special deal," kata Marketing and Sales Support Executive Club Med, Melly Dentinarahmi di acara jumpa pers Club Med Travel Fair, Mal Central Park Jakarta, Kamis (9/8/2018)

Berikut adalah promo menarik dari Club Med Travel Fair, beserta harga per orang.

1. Jepang

Promo yang menarik adalah menginap tiga hari dua malam di Club Med Sahoro Jepang, termasuk tiket pulang pergi Japan Airlines Jakarta-Sapporo (Hokkaido), dengan harga Rp 8,9 juta++.

Ada pula paket menginap tiga hari dua malam Club Med Tomamu, Hokkaido, dengan tiket PP Japan Airlines, dengan harga Rp 11.399.000++ juta.

Japan Airlines memberlakukan tiket singgah ke Tokyo dengan masa berlaku 14 hari, dengan kata lain selain menginap di Club Med pengunjung dapat menikmati berwisata keliling Tokyo.

2. Bali

Menginap tiga hari dua malam di Club Med Bali dengan tiket PP Jakarta-Denpasar dengan Garuda Indonesia. Dihargai mulai Rp 5.542.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman:



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.