Liburan di Resor Mewah Termasuk Tiket PP Jepang Rp 9 juta, Mau? - Kompas.com

Liburan di Resor Mewah Termasuk Tiket PP Jepang Rp 9 juta, Mau?

Kompas.com - 09/08/2018, 18:23 WIB
Pemandangan di depan Club Med Sahoro.Kompas.com/Silvita Agmasari Pemandangan di depan Club Med Sahoro.


JAKARTA, KOMPAS.com - Club Med Resort menggelar pameran wisata bersama Japan Airlines dan HSBC di Mal Central Park, Jakarta.

Dari 9-12 Agustus 2018, pengunjung dapat membeli paket menginap di Club Med seluruh dunia.

"Travel fair kali ini kami fokus untuk mempromosikan sepuluh destinasi Club Med di pasar Indonesia. Best deal ada ke Club Med di Jepang, sedangkan destinasi lainnya special deal," kata Marketing and Sales Support Executive Club Med, Melly Dentinarahmi di acara jumpa pers Club Med Travel Fair, Mal Central Park Jakarta, Kamis (9/8/2018)

Berikut adalah promo menarik dari Club Med Travel Fair, beserta harga per orang.

1. Jepang

Promo yang menarik adalah menginap tiga hari dua malam di Club Med Sahoro Jepang, termasuk tiket pulang pergi Japan Airlines Jakarta-Sapporo (Hokkaido), dengan harga Rp 8,9 juta++.

Ada pula paket menginap tiga hari dua malam Club Med Tomamu, Hokkaido, dengan tiket PP Japan Airlines, dengan harga Rp 11.399.000++ juta.

Japan Airlines memberlakukan tiket singgah ke Tokyo dengan masa berlaku 14 hari, dengan kata lain selain menginap di Club Med pengunjung dapat menikmati berwisata keliling Tokyo.

2. Bali

Menginap tiga hari dua malam di Club Med Bali dengan tiket PP Jakarta-Denpasar dengan Garuda Indonesia. Dihargai mulai Rp 5.542.000.

3. Bintan

Menginap tiga hari dua malam di Club Med Bintan dengan tiket PP Jakarta-Bintan dengan Garuda Indonesia. Dihargai mulai Rp 6.122.000.

4. Maladewa (Maldives)

Menginap empat hari tiga malam di Club Med Kani Maldives dihargai mulai Rp 9.199.000. Sedangkan menginap di Club Med Finolhu Maldives seharga Rp 21.350.00s0.

5. Perancis

Menginap empat hari tiga malam di Club Med Valmorel France dihargai mulai Rp 9,6 juta Sedangkan menginap di Club Med Grand Massif France Rp 9.990.000.

6. China

Menginap tiga hari dua malam di Club Med Guilin China dengan tiket PP Jakarta-Guilin dengan Cathay Pacific. Dihargai mulai Rp 11.388.000.

Pengunjung dengan pemegang kartu kredit HSBC berkesempatan untuk mendapat cashback senilai Rp 1,2 juta, voucher belanja hingga Rp 2 juta untuk pembelian paket bundling Club Med dan perlindungan perjalanan.



Close Ads X