Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Nama seperti Jokowi dan Prabowo Bisa Makan Ayam Geprek Gratis di Sini...

Kompas.com - 10/08/2018, 14:15 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen deklarasi calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dimanfaatkan oleh kedai Ayam Geprek Juara untuk memberi gratis makan.

Dengan tajuk "Berkah Capres dan Cawapres 2019" Ayam Geprek Juara (AGJ) Sambal Korek memberikan gratis satu paket makan minum sepuasnya bagi yang memiliki nama seperti capres dan cawapres terpilih.

Nama-nama Jokowi, Joko, Widodo, Ma'ruf amin, Ma'ruf, Amin, Prabowo, Bowo, Sandi, Solahudin, Uno bisa mendapatkan makan gratis.

"Asal ada bukti otentik boleh (menggunakan nama panggilan) bawa KTP. Krisandi, dipanggil sandi juga boleh, asal ada potongan suku katanya," ujar Pemilik gerai Ayam Geprek Juara, Sambal Korek, Ubaidillah saat dihubungi KompasTravel, Kamis (9/8/2018).

Ubaidilah mengatakan alasannya mengadakan promo capres dan cawapres ini karena ingin momentun ketegangan antar kedua pihak pasangan capres menjadi cair di dunia kuliner.

"Semua akan selesai dimeja makan. Makan dari kubu siapapun kita siapkan gratis bagi yang memiliki nama seperti di atas
," tuturnya.

Ubaidillah secara tersirat mengundang para calon tersebut untuk makan di kedainya, mencoba sajian ayam geprek spesialnya.

"Mereka merupakan putra-putra terbaik bangsa, dan berkah bagi yang memiliki nama seperti mereka bisa makan di AJG sepuasnya. Kalau beritanya sampai ke mereka, ya alhamdulillah bisa mampir," terangnya.

Paket gratis yang bisa di dapat ialah ayam geprek plus nasi, lalapan, sambal, dan es teh tawar sepuasnya.

Anda yang bernama sama dengan capres dan cawapres bisa ikut promonya di lima gerai ayam geprek ini, antara lain di Kukusan, Gejayan, Sawangan, Limo Kota Depok.

Promo tersebut tidak ada kuota per hari. Promo berlaku mulai dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com