Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jetstar Asia Tambah Penerbangan ke Indonesia untuk Asian Games 2018

Kompas.com - 17/08/2018, 12:09 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Jetstar Asia menambah delapan penerbangan pulang-pergi antara Singapura dan Jakarta selama Asian Games 2018.

Penerbangan ini guna mengangkut para atlet, official, keluarga, dan teman-teman yang akan menghadiri pesta olahraga Asia tersebut.

Dari siaran pers Jetstar pada KompasTravel, Rabu (15/8/2018), penerbangan Jakarta-Singapura ini akan beroperasi sebagai tambahan dari layanan penerbangan yang sudah ada, berlaku mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 10 September 2018.

Baca juga: Napak Tilas Asian Games 1962, Yuk Wisata ke 5 Tempat Ini

Jetstar juga mengubah jadwal penerbangannya antara Palembang dan Singapura yang beroperasi setiap hari Selasa, Kamis, dan Minggu.

"Perubahan jadwal ini akan meningkatkan konektivitas dan mengurangi waktu transit di Singapura untuk para wisatawan dari Palembang ke berbagai tujuan termasuk Penang, Ho Chi Minh, dan Phuket," tutur Cynthia Yen-Sullivan, Corporate Communications Manager, dalam siaran tersebut.

Asian Games akan diadakan pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 dan akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Diprediksi lebih dari 15,000 atlet dan delegasi dari 45 negara anggota Dewan Olimpiade Asia akan berpartisipasi dalam acara ini.

Kontingen dari negara-negara yang berpartisipasi mulai Filipina, Malaysia, Thailand, China, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Vietnam dan Singapura, yang merupakan rute penerbangan Jetstar Asia.

Jetstar saat ini mengoperasikan tiga layanan penerbangan per minggu antara Singapura dan Palembang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com