Fasilitas Nyaman untuk Liburan Keluarga di Kawasan Gading Serpong - Kompas.com

Fasilitas Nyaman untuk Liburan Keluarga di Kawasan Gading Serpong

Kompas.com - 19/08/2018, 09:40 WIB
Atria Gading Serpond tawarkan hunian dengan fasilitas terbaik di kawasan pinggiran JakartaPARADOR Atria Gading Serpond tawarkan hunian dengan fasilitas terbaik di kawasan pinggiran Jakarta

TANGERANG, KOMPAS.com - Kawasan Jakarta bagian barat terutama daerah Serpong, Tangerang menyimpan beragam fasilitas menarik untuk membawa keluarga berlibur dan melepas penat.

Sebut saja beberapa pusat perbelanjaan seperti Summarecon Mal Serpong, AEON, Living World, Mall Alam Sutra, dan The Breeze bisa dipilih untuk menghabiskan waktu berakhir pekan.

"Kawasan Serpong hanya dalam kurun waktu tiga tahun sudah menjelma menjadi salah satu pusat keramaian di pinggir Jakarta. Di sini banyak terkonsentrasi sentra bisnis dan perkantoran serta tidak lupa fasilitas hiburan untuk keluarga. Belakangan juga jadi pusat perkantoran karena banyak kantor yang memindahkan layanannya ke kawasan ini," ucap Director of Sales Atria Residence Imelda Octavia kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Atria Residence yang termasuk dalam grup Parador Hotels & Resorts, jadi salah satu yang pertama menawarkan hunian dengan fasilitas lengkap yang dapat dimanfaatkan keluarga.

Selain itu, karena memiliki konsep apartemen, Atria dilirik para pekerja yang ingin mendapatkan tempat tinggal sementara dalam waktu lama.

Untuk melengkapi fasilitas di bagian hunian apartemen miliknya, Atria menawarkan unit satu tempat tidur dengan tambahan kitchen set.

Sebelumnya unit satu tempat tidur belum memiliki fasilitas dapur sehingga ditambahkannya fasilitas ini membuat penghuni semakin merasakan berada di rumah sendiri.

Baca juga: Batavia Night Hadir di Atria Serpong

"Kita sediakan 10 unit untuk saat ini. Kita rencanakan di waktu ke depan akan ditambahkan karena permintaannya cukup banyak," ucap Imelda.

Layanan lainnya untuk Atria Residence adalah pembaruan di fasilitas kolam renang yang dapat dinikmati keluarga. Pembaruan diberikan pada pelapisan kolam menggunakan bahan yang lebih ekslusif untuk kenyamanan berkegiatan luar ruang selama menginap di Atria.

Ruang Pertemuan yang Lebih Besar

Selain menawarkan hunian dengan nuansa apartemen, Atria juga menawarkan hotel dengan fasilitas ruang pertemuan atau Ballroom. Ruang pertemuan ini dapat digunakan untuk beragam kegiatan seperti pernikahan, seminar, dan rapat.

Saat ini Atria tengah memperbesar kapasitas ruang pertemuan tersebut agar dapat memenuhi keperluan ruang yang lebih besar.

"Kemarin kapasitasnya sekitar 600 pax, ruang pertemuan yang baru akan mampu menampung 2.000 pax. Renovasinya cukup besar, mungkin awal tahun sudah selesai tapi kita usahakan lebih cepat. Ini dilakukan untuk menjadi fasilitas masyarakat sekitar Serpong yang ingin melaksanakan pernikahan, rapat besar atau acara-acara pemerintahan," ucap Imelda.

Kitchen set disediakan untuk para tamu Atria ResidenceAtria Residence Kitchen set disediakan untuk para tamu Atria Residence

Selain ruang pertemuan, Atria Hotel juga berencana untuk mengganti konsep pada Lobby mereka. Ini setelah renovasi kolam renang yang jadi lebih luas membuat lobby diubah konsepnya menjadi lebih ke Family Hotel.

Sambut Kemerdekaan

Menyambut pekan perayaan Kemerdekaan RI, Atria juga memberikan beragam promo menarik. Harga spesial diberikan sebesar Rp 807.300/nett sudah termasuk breakfast. Promo ini berlaku untuk 16-19 Agustus 2018.

"Selain itu kita berikan service free bus ke berbagai pusat perbelanjaan di sekitar Serpong. Cukup hubungi front office kami, maka akan diantarkan ke pusat perbelanjaan yang diinginkan," ucap Imelda.



Close Ads X