Liburan di Jatim Park 3, Ini 5 Rekomendasi Atraksinya

Kompas.com - 21/08/2018, 14:20 WIB
Kereta raksaksa hadir untuk menemani perjalanan Anda menjelajahi perjalanan kehidupan dinosaurus. DOK. Jawa Timur Park GroupKereta raksaksa hadir untuk menemani perjalanan Anda menjelajahi perjalanan kehidupan dinosaurus.

KOMPAS.comJawa Timur Park 1 dan 2 telah menjadi tujuan populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu, Jawa Timur.

Kali ini hadir Jawa Timur Park 3 untuk memanjakan wisatawan dengan berbagai atraksi canggih.

Kota Batu yang letaknya tidak jauh dari Malang merupakan salah satu destinasi wisata utama di Jawa Timur. Kota Batu dikenal sebagai kota wisata yang menyajikan berbagai taman hiburan untuk keluarga.

Jawa Timur Park 3 hadir dengan kecanggihan teknologi yang dibalut sedemikian rupa untuk menghasilkan atraksi yang menarik.

Jatim Park 3 yang beralamat di Jalan Ir Soekarno, Desa Beji ini mulai beroperasi pukul 11.00-22.00 WIB. Berikut 5 rekomendasi atraksi di Jawa Timur Park 3.

1. Dino Park

Jawa Timur Park 3 mengangkat konsep dalam satu area terdapat berbagai macam atraksi di dalamnya. Salah satunya adalah area Dino Park yang mengangkat konsep tentang binatang purbakala dinosaurus.

Dibungkus dengan kecanggihan teknologi, Anda bisa mendengarkan berbagai macam suara dinosaurus. Pada area Dino Park terdapat berbagai atraksi yang bisa dinikmati bersama keluarga, antara lain Dino Museum, Jembatan Akar, The Rimba, Ice Age, Live with Dino, Dino School, Triceratops, Elasmo Saurus, dan Active Fun House sebagai arena bermain untuk si kecil.

Salah satu wahana andalannya adalah Jelajah Lima Zaman. Tersedia kereta raksasa yang berkapasitas hingga 48 orang akan membawa Anda menyaksikan perkembangan kehidupan dinosaurus dari zaman ke zaman.

Salah satu wahana andalan area Dino Park adalah The 5 Ages of Dinosaurs, atau yang biasa disebut Kereta 5 Zaman. Di zona ini Anda diajak mempelajari alur waktu kehidupan dari dinosaurusdan bagaimana mereka berinteraksi dengan kawanannya, menggunakan kereta besar.

Di Jatim Park Anda diharuskan untuk membayar biaya per area, buat dengan satu tiket masuk. Dino Park sendiri dibanderol harga sebesar Rp 110.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X