Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Liburan Gratis ke Jerman Bareng 1 Teman? Ikuti Kuisnya!

Kompas.com - 21/08/2018, 19:08 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai ibu kota Jerman, Berlin punya segudang pesona untuk wisatawan. Berlin merupakan akulturasi kota tua nan bersejarah dengan kehidupan modern dan multikultural. Tak heran, Berlin jadi bucket list banyak wisatawan yang berkunjung ke Eropa.

Belum pernah ke Berlin? Jangan sedih. KompasTravel bersama Scoot menggelar kuis "Jelajah Berlin" dengan hadiah menggiurkan.

Ada tiket pesawat PP, penginapan, Berlin WelcomeCards, dan masih banyak lagi. Tak hanya untuk satu orang, Anda juga bisa mengajak 1 (satu) orang teman ikut serta!

Caranya mudah. Anda tinggal menjawab kuis pada link berikut: Jelajah Berlin. 

Jawaban setiap pertanyaan ada pada artikel yang tertera di masing-masing poin. Kuis ini akan digelar selama dua minggu mulai hari ini, Selasa (21/8/2018). Pemenang akan diumumkan pada 18 September 2018.

Agar kesempatan menang menjadi lebih banyak, Anda bisa mengikuti kuis tersebut setiap hari selama periode tersebut. Satu hari maksimal satu kali submit ya! Jangan lupa sertakan alasan paling unik mengapa Anda ingin mengajak 1 (satu) orang teman atau keluarga dalam trip ini.

Penasaran apa saja hadiah yang Anda dapatkan dengan ikut kuis ini? Berikut daftarnya.

1. 2 (Dua) buah tiket Scoot Economy FLY rute Jakarta/Surabaya/Denpasar/Palembang/Pekanbaru - Berlin

2. Voucher menginap selama 3 malam di YARD Hotel Berlin

3. 2 (Dua) buah Berlin WelcomeCards

4. Tiket untuk pertunjukan malam, tur wisata, dan masih banyak lagi.

Sebagai catatan, Kompas.com dan Scoot tidak menyediakan biaya untuk aplikasi visa Schengen. Anda dan 1 (satu) orang yang akan diajak perlu mengurus visa Schengen lewat Kedutaan Besar Jerman di Jakarta. Kompas.com dan Scoot juga tidak menyediakan uang saku untuk pemenang.

Yuk, ikuti kuisnya! Selamat jalan-jalan di Berlin! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com