Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Online Travel Fair Digelar, Yuk Berburu Tiket Promo

Kompas.com - 25/08/2018, 15:58 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Phase dua pada 24-30 Agustus 2018.

Menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), Garuda Indonesia memberi promo tiket pesawat destinasi dalam dan luar negeri lewat saluran penjualan aplikasi mobile dan situs resmi Garuda Indonesia.

"Pemanfaatan teknologi digital dalam industri pariwisata saat ini merupakan keharusan untuk menggaet pasar wisatawan generasi baru yang perilakunya lekat dengan teknologi digital," kata Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata, Ni Wayan Giri Adyani sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (23/8/2018).

"Penyelenggaraan GOTF ini tentunya menjadi salah satu inovasi untuk memaksimalkan pasar tersebut terlebih mengingat bahwa hingga 80 persen kunjungan wisatawan, khususnya wisatawan asing menggunakan transportasi udara,” tambah Ni Wayan Giri Adyani.

GOTF kali ini fokus kepada destinasi domestik unggulan seperti Bali, Malang, Sorong, Yogyakarta, Labuan Bajo, dan Tanjung Pinang. Bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon sampai Rp 3 juta untuk destinasi seperti Australia, Amsterdam, Korea Selatan, dan Jepang.

Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra akomodasi, perjalanan, dan ecommerce untuk gelaran GOTF kali ini. Seperti HotelSwiss-Belhotel International, Agoda, Parador Group Hotel, Garuda Indonesia Holiday, Garudashop, Bhinneka, Blibli.com dan Shopee.

“Kami berharap kiranya GOTF yang kami laksanakan ini dapat memfasilitasi pengguna jasa untuk melaksanakan perjalanan dengan maskapai bintang lima bersama awak kabin terbaik di dunia dengan harga yang menarik,” kata itu Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

GOTF Phase dua 2018, menargetkan penjualan sebesar Rp 185 miliar, 2 juta pengunjung situs, dan 50.000 pengunggah aplikasi mobile Garuda Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com