Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Promo Tiket Pesawat di Garuda Indonesia Online Travel Fair

Kompas.com - 25/08/2018, 20:35 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Phase dua dari 24-30 Agustus 2018. Konsumen dapat belanja langsung melalui situs resmi dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

"Kami berharap kiranya GOTF yang kami laksanakan ini dapat memfasilitasi pengguna jasa untuk melaksanakan perjalanan dengan maskapai bintang lima bersama awak kabin terbaik di dunia dengan harga yang menarik,” kata Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (23/8/2018).

Beberapa destinasi unggulan baik dalam maupun luar negeri ditawarkan dengan harga menarik. Potongan harga diberikan bagi setiap pembelian tiket pesawat regular, dengan tambahan diskon bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga dan promo happy hour.

Contoh harga tiket yang telah didiskon dan mendapat tambahan harga menggunakan CIMB Niaga. Untuk rute Jakarta-Bali seharga Rp 906.000, rute Jakarta-Labuan Bajo Rp 1,3 juta, hingga rute Jakarta-Sorong Rp 2,3 juta.

Berikut penjelasan untuk berburu promo tiket pesawat di GOTF Phase dua 2018:
1. Periode terbang 27 Agustus 2018-21 Juli 2019.
2. Tidak berlaku 18 Desember 2018, 6 Januari 2019, 23 Mei-19 Juni 2019 (untuk destinasi lokal).
3. Khusus destinasi luar negeri, black out date (tanggal tidak berlaku) tergantung negara.
3. Promo dibagi menjadi special discount, best deal, dan super saving.

Kisaran potongan diskon berbeda pada setiap promo dan tergantung ketersediaan kursi. Oleh karena itu, bagi pemburu tiket paling murah cobalah untuk memilih berbagai tanggal keberangkatan.

Wisatawan mancanegara (wisman) mengunjungi kawasan Geopark Batur di Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Kamis (19/7/2018). Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menargetkan devisa 1 miliar dollar AS dan jumlah kunjungan 1.102.500 wisman dari 11 geopark Indonesia hingga tahun 2019.ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA Wisatawan mancanegara (wisman) mengunjungi kawasan Geopark Batur di Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Kamis (19/7/2018). Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menargetkan devisa 1 miliar dollar AS dan jumlah kunjungan 1.102.500 wisman dari 11 geopark Indonesia hingga tahun 2019.
Syarat dan ketentuan dalam pembelian tiket pesawat di GOTF Phase dua 2018 ini dapat dilihat di https://www.garuda-indonesia.com/id/en/gotf/flight-search.page#special-price-tnc

Program Happy Hour dibuka pukul 09.00 WIB, dengan diskon 40 persen untuk 40 pembeli pertama.

Bagi pengguna kredit CIMB Niaga yang menuju Bali, Ujung Pandang, Medan Labuan Bajo, Sorong, Singapura dan Hong Kong juga akan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 1 juta. Sedangkan khusus untuk rute Australia, Amsterdam, Korea, dan Jepang mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 3 juta.

Pada program Happy Hour, pengguna kartu kredit CIMB Niaga juga berkesempatan untuk mendapat potongan hingga Rp 7,5 juta. Juga cicilan 0 persen sampai 24 bulan, serta bonus hingga 10.000 miles. Selamat berburu tiket pesawat! (*)

Mau jalan-jalan gratis ke Jerman bareng 1 (satu) teman kamu? Ikuti kuis kerja sama Kompas.com dengan Scoot lewat kuis JELAJAH BERLIN. Ada 2 (dua) tiket pesawat PP ke Jerman, voucher penginapan, Berlin WelcomeCards, dan masih banyak lagi. Ikuti kuisnya di sini. Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com