Mau Nonton Asian Games? Ini Daftar Hotel Dekat Tempat Pertandingan Favorit Anda

Kompas.com - 26/08/2018, 15:18 WIB
Ekspresi petenis ganda campuran Indonesia Aldila Sutjiadi (kiri) dan Christopher Rungkat (kekiri) seusai menang atas petenis Thailand Luksika Kumkhum dan Sonchat Ratiwatana pada final tenis ganda campuran Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/8/2018).ANTARA FOTO/INASGOC/WAHYU PUTRO A Ekspresi petenis ganda campuran Indonesia Aldila Sutjiadi (kiri) dan Christopher Rungkat (kekiri) seusai menang atas petenis Thailand Luksika Kumkhum dan Sonchat Ratiwatana pada final tenis ganda campuran Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/8/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Asian Games yang berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 September 2018 telah menyedot perhatian publik untuk melihat langsung laga olahraga yang dipertandingkan. Tiket online di cabang-cabang olahraga favorit pun ludes terjual.

Bagi Anda yang sudah siap menonton, tetapi berasal dari luar kota atau luar pulau Jawa dan Sumatera, ada baiknya mencari akomodasi yang tepat. Penginapan yang dipilih tentu yang dekat tempat pertandingan.

Hotel-hotel terdekat itu berlomba-lomba mempercantik diri dengan ornamen Asian Games dalam menyambut para tamu yang bertanding maupun wisatawan yang sekadar menonton. 

Dikutip dari siaran pers Traveloka, Jumat (24/8/2018) berikut rekomendasi penginapan dekat tempat pertandingan di Jakarta dan Palembang.

1. Sawana Suites Jakarta

Hotel ini berada di Jalan Danau Limboto No 45, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, hanya satu kilometer dari pusat pesta olahraga Asian Games Gelorang Bung Karno (GBK).

Hotel ini menawarkan lima tipe kamar dengan kelas bintang tiga, yaitu Superior Double Bed, Deluxe Double Bed, Deluxe Twin Bed, Premier One Bed Suite, dan The Sawana Suite. 

Kamar-kamar tersebut didesain dengan ornamen serba coklat serta aksen kayu yang hangat. Sedangkan fasilitas di hotel ini yaitu kolam renang semi-indoor, rooftop café, serta meeting room. Harga satu malam di hotel ini mulai Rp 589.000.

2. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Hotel ini berlokasi di Jalan Cikurai - Pajajaran No 47, Padjajaran, Bogor, Jawa Barat. Jaraknya hanya sekitar 20 menit ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor yang jadi tempat babak-babak final sepak bola Asian Games.

Bagi yang ingin wisata belanja, juga bisa berburu ke berbagai Factory Outlet dekat hotel. Anda juga bisa menikmati kesegaran Bogor Botanical Gardens serta sejuknya Masjid Raya Bogor, dengan berkendara sekitar 15 menit tanpa macet.

Harga yang ditawarkan menginap di hotel bintang tiga ini mulai dari Rp 500.000.

3. The Media Hotel & Towers

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X