Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Pilihan Rasa Kue Bulan Bisa Coba di Restoran Ini...

Kompas.com - 31/08/2018, 07:05 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta hadirkan berbagai macam kue bulan legendaris.

Kue bulan hadir dengan rasa yang bervariasi, antara lain White Lotus and Truffle with Single Egg Yolk, Peach and Orange with Single Egg Yolk, White Lotus with Double Egg Yolk, Bamboo Charcoal with Pandan and Coconut, Red Bean dan Green Tea.

Selain dapat dinikmati sendiri, kue bulan juga cocok dijadikan hadiah untuk keluarga hingga mitra bisnis.

Ada dua pilihan kue bulan di restoran ini yakni paket ruby dan jade, masing-masing dikemas dalam kotak bertema Red Chinoiserie.

Aneka kue bulan di Pearl Chinese Restaurant JW Marriot Hotel Jakarta, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Aneka kue bulan di Pearl Chinese Restaurant JW Marriot Hotel Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Paket ruby berisi empat kue bulan besar seharga Rp 498.000+, sedangkan paket jade menawarkan enam kue bulan kecil dengan enam pilihan rasa yang berbeda seharga Rp 478.000+.

Kue bulan ini bisa didapatkan mulai 24 Agustus hingga 24 September 2018 di Pearl Chinese Restaurant juga di Mooncake Gallery yang terletak di area lobi hotel mulai pukul 11 pagi sampai 9 malam setiap harinya.

Ten Ren’s Tea, cocok disajikan dengan kue bulan, ada di Pearl Chinese Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Ten Ren’s Tea, cocok disajikan dengan kue bulan, ada di Pearl Chinese Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Kemudian, konsep yang diberikan restoran ini untuk menemani hidangakn kue bulan adalah dengan sepoci teh panas.

Pengunjung bisa menikmati ragam varian rasa kue bulan bersama jenis teh tertentu seperti Kings Tea, Oolong Tea dan Black Tea.

Melalui konsep ini, Pearl Chinese Restaurant bekerjasama dengan salah satu produsen teh terbesar di Taiwan, Ten Ren’s Tea,untuk memberikan pengalaman yang baru bagi para penikmat panganan ini di Mooncake Gallery yang terletak di area lobi hotel.

***

Mau jalan-jalan gratis ke Jerman bareng 1 (satu) teman kamu? Ikuti kuis kerja sama Kompas.com dengan Scoot lewat kuis JELAJAH BERLIN. Ada 2 (dua) tiket pesawat PP ke Jerman, voucher penginapan, Berlin WelcomeCards, dan masih banyak lagi. Ikuti kuisnya di sini. Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com