Rencanakan Liburan Bersama Kompas Travel Fair 2018

Kompas.com - 31/08/2018, 14:20 WIB
Kompas Travel Fair 2017. KOMPAS.COM/LISA VIRANDAKompas Travel Fair 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com – Lelah bekerja dan butuh liburan, bingung harga tiket mahal, jangan khawatir karena Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali digelar oleh Harian Kompas.

Melihat bahwa perkembangan di dunia wisata terus berkembang setiap tahunnya, tak hanya melalui rubrik wisata, Kompas juga menyelenggarakan pameran wisata untuk Anda pecinta travel.

Baca juga: KA Wisata Priority Semarang-Gambir Beroperasi, Tiket Promo Rp 480.000

Bertempat di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, pameran wisata KTF kali ini memberikan ragam penawaran menarik untuk paket liburan, tiket pesawat, arena wisata, hotel hingga perlengkapan travel yang Anda butuhkan.

Untuk Jakarta, KTF bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga. Sementara di Surabaya, Medan, dan Makassar, KTF menggandeng Bank Danamon.

Kompas Travel Fair 2016KOMPAS TRAVEL FAIR Kompas Travel Fair 2016
Pameran yang memasuki tahun ketujuh ini akan digelar pada 7-9 September 2018 di kota-kota tersebut.

Untuk Anda yang berada di Jakarta, Anda bisa mengunjungi Jakarta Convention Center untuk mendapatkan penawaran menarik KTF.

Baca juga: Catat, 6 Obyek Wisata Religi di Medan

Tidak usah jauh-jauh ke Jakarta, Anda yang tinggal di Makassar bisa mendapatkan promo menarik dengan berkunjung ke booth KTF yang berada di Phinisi Point Makassar.

Untuk arek-arek Suroboyo, Anda bisa kunjungi KTF di Pakuwon Mall Surabaya. Dan Untuk kalian warga Medan juga bisa mendapatkan harga menarik untuk paket liburan di Centre Point Mall Medan.

Kompas Travel Fair (KTF) 2016 di Jakarta Convention Center yang digelar tanggal 2-4 September.KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARI Kompas Travel Fair (KTF) 2016 di Jakarta Convention Center yang digelar tanggal 2-4 September.
Anda bisa mendapatkan penawaran harga tiket untuk perjalan liburan Anda di KTF 2018 dari beberapa maskapai berikut; Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Singapore Airlines, Qatar Airways. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X