Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rencanakan Liburan Bersama Kompas Travel Fair 2018

Kompas.com - 31/08/2018, 14:20 WIB
Citra Fany Samparaya,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Lelah bekerja dan butuh liburan, bingung harga tiket mahal, jangan khawatir karena Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali digelar oleh Harian Kompas.

Melihat bahwa perkembangan di dunia wisata terus berkembang setiap tahunnya, tak hanya melalui rubrik wisata, Kompas juga menyelenggarakan pameran wisata untuk Anda pecinta travel.

Baca juga: KA Wisata Priority Semarang-Gambir Beroperasi, Tiket Promo Rp 480.000

Bertempat di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, pameran wisata KTF kali ini memberikan ragam penawaran menarik untuk paket liburan, tiket pesawat, arena wisata, hotel hingga perlengkapan travel yang Anda butuhkan.

Untuk Jakarta, KTF bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga. Sementara di Surabaya, Medan, dan Makassar, KTF menggandeng Bank Danamon.

Kompas Travel Fair 2016KOMPAS TRAVEL FAIR Kompas Travel Fair 2016
Pameran yang memasuki tahun ketujuh ini akan digelar pada 7-9 September 2018 di kota-kota tersebut.

Untuk Anda yang berada di Jakarta, Anda bisa mengunjungi Jakarta Convention Center untuk mendapatkan penawaran menarik KTF.

Baca juga: Catat, 6 Obyek Wisata Religi di Medan

Tidak usah jauh-jauh ke Jakarta, Anda yang tinggal di Makassar bisa mendapatkan promo menarik dengan berkunjung ke booth KTF yang berada di Phinisi Point Makassar.

Untuk arek-arek Suroboyo, Anda bisa kunjungi KTF di Pakuwon Mall Surabaya. Dan Untuk kalian warga Medan juga bisa mendapatkan harga menarik untuk paket liburan di Centre Point Mall Medan.

Kompas Travel Fair (KTF) 2016 di Jakarta Convention Center yang digelar tanggal 2-4 September.KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARI Kompas Travel Fair (KTF) 2016 di Jakarta Convention Center yang digelar tanggal 2-4 September.
Anda bisa mendapatkan penawaran harga tiket untuk perjalan liburan Anda di KTF 2018 dari beberapa maskapai berikut; Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Singapore Airlines, Qatar Airways. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com