Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Kursi Gratis AirAsia sampai "Cashback", Ini Syaratnya

Kompas.com - 03/09/2018, 08:11 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lima juta kursi penerbangan gratis akan dibagi-bagikan dalam ajang promo AirAsia tahun ini.

Promo ini berlaku juga untuk tujuan favorit Asia dan Australia, seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Tokyo, Hong Kong, Jaipur, Hawaii serta ke destinasi lainnya di Asia dan Australia

Dikutip dari siaran pers AirAsia yang diterima KompasTravel, Minggu (2/9/2018), syarat promo ini Anda harus terdaftar sebagai anggota AirAsia BIG, setelah itu mendaftar untuk mengikuti promo di airasia.com atau aplikasi AirAsia.

Promo ini berlaku untuk keberangkatan mulai tanggal 18 Februari 2019 hingga 26 November 2019. Anda bisa mengikutinya dengan mendaftar mulai Minggu (2/9/2018) pukul 23.00 WIB hingga 9 September 2018.

“Sekitar 1,2 juta anggota AirAsia BIG di Indonesia bisa menikmati promo ini karena hanya mereka yang diberikan akses untuk mendapatkan kursi gratis, secara terbatas," tutur Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia dalam siaran tersebut.

Namun, bagi yang belum menjadi anggota masih ada waktu untuk mendaftarkan diri, di airasia.com. Bagi yang belum terdaftar AirAsia BIG, juga bisa ikut promo lainnya yaitu diskon 20 persen untuk pilih kurs.

Selain itu juga ada promo cashback sebesar Rp 200.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit BRI senilai minimal Rp 1.500.000. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com