Cara Dapat Cashback Sampai Rp 2.730.000 di Cool Japan Travel Fair - Kompas.com

Cara Dapat Cashback Sampai Rp 2.730.000 di Cool Japan Travel Fair

Kompas.com - 07/09/2018, 22:00 WIB
Gerbang bambu (torii) yang ada di Nezu Shrine, Tokyo.KOMPAS.com/SABRINA ASRIL Gerbang bambu (torii) yang ada di Nezu Shrine, Tokyo.


JAKARTA, KOMPAS.com - Cool Japan Travel Fair diselenggarakan dari 7-9 September 2018 di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pada pameran ini, H.I.S. Travel selaku penyelenggara pameran menggandeng BNI sebagai bank rekanan.

"BNI mengucapkan terima kasih dengan kerja sama ini yang sudah ke empat kalinya. Kenapa kami tetap bekerja sama untuk pameran ini, karena Jepang adalah destinasi favorit pemegang BNI.

Dari tahun ke tahun jumlah yang ke Jepang semakin naik tidak hanya dari Jakarya tetapi dari kota kota besar lainnya," kata Wakil Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI, Nuraini Dwiastuti R di acara jumpa pers Cool Japan Travel Fair, Jumat (7/9/2018).

Untuk Cool Japan Travel Fair, BNI memberi promo cashback senilai Rp 500.000 untuk minimal belanja Rp 5 juta dengah kuota 70 orang per hari.

Kemudian cashback Rp 1 juta untuk menimal belanja Rp 10 juta dengan kuota 50 orang perhari. Terakhir ada cashback Rp 2 juta untuk minimal belanja Rp 15 juta untuk 30 orang per hari.

Promo berlaku untuk pemegang kartu kredit BNI jenis apapun, dengan dibatasi satu hari satu nama pemegang kartu kredit.

Syaratnya hanya perlu membawa bukti pembelian dan pembayaran, serta kartu kredit BNI kemudian dibawa ke booth BNI di Cool Japan Travel Fair.

Promo Pemegang Kartu Debit

Selain kartu kredit, pemegang kartu debit BNI juga dapat mendapat promo cashback senilai Rp Rp 500.000 untuk minimal belanja Rp 5 juta dengan kuota 40 orang per hari.

Kemudian cashback Rp 1 juta untuk menimal belanja Rp 10 juta dengan kuota 20 orang perhari. Juga cashback Rp 2 juta untuk minimal belanja Rp 15 juta untuk 5 orang per hari.

Pemegang kartu debit BNI juga dapat menukar extra cashback senilai Rp 730.000 untuk 50 orang pertama per hari dengan minimal belanja Rp 5 juta.

Jadi jika ditotal, jika belanja Rp 15 juta dan ketersediaan cashback masih ada maka pengunjung dapat mendapat cashback Rp 2.730.000.

Cashback tersebut tidak hanya dapat dibelanjakan untuk tiket pesawat melainkan juga paket wisata, hotel, maupun keperluan wisata lain seperti tiket JR Pass.

Di Cool Japan Travel Fair sendiri promo peswat pulang pegi Jakarta-Jepang dihargai Rp 5,5 juta menggunakan maskapai ANA. Jadi harga tersebut belum dikurangi cashback.

Selain kartu kredit dan kartu debit, BNI juga memberi kuota cashback bagi pemegang kartu kredit BNI Syariah. Juga voucher belanja dan tap cash senilai Rp 750.000 bagi pemegang kartu debit Emerald World dengan belanja minimal Rp 5 juta.

Pada pameran Cool Japan Travel fair, bertema 'Japan You've Never Seen Yet, Explore The Unseen' H.I.S Travel menargetkan penjualan 4.000 tiket selama tiga hari.penyelenggaraan dengan transaksi sampai Rp 20 miliyar.


Komentar
Close Ads X