Menjajal Wahana Pemburu Badai di Bandung, Serasa Tak Ada Gravitasi

Kompas.com - 11/09/2018, 10:11 WIB
Trans Studio Bandung (TSB) meluncurkan wahana baru bernama Pemburu Badai. KOMPAS.com/Reni SusantiTrans Studio Bandung (TSB) meluncurkan wahana baru bernama Pemburu Badai.


BANDUNG, KOMPAS.com – Bagi Anda penyuka permainan yang menantang adrenalin, tidak ada salahnya mencoba wahana Pemburu Badai.

Pemburu Badai merupakan wahana baru di Trans Studio Bandung (TSB). Dalam permainan ini, pengunjung akan merasakan sensasi dilontarkan hingga ketinggian 40 meter, kemudian dihempaskan ke bawah, dalam waktu sekejap.

“Anda akan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang,” ujar General Manager TSB, Daan Dujim kepada Kompas.com, belum lama ini.

Daan menjelaskan, permainan ini dilengkapi berbagai spesial efek, sehingga membawa pengunjung merasakan pengalaman dalam badai sesungguhnya.

“Permainan ini sangat aman, karena memiliki beberapa lapis pengaman. Mulai dari sabuk pengaman di pinggang hingga pegangan yang menahan beban,” tuturnya.

Kompas.com mendapat kesempatan mencoba permainan ini. Saat masuk ke wahana, pengunjung akan memasuki lorong. Dalam lorong ini, pengunjung disuguhi tontonan badai yang ada di dunia.

Lewat tayangan tersebut, pengunjung akan mendapatkan informasi maupun pengetahuan mengenai badai.

Seusai memasuki lorong, pengunjung akan disuguhi cerita animasi tentang kehidupan di sebuah daerah. Namun tiba-tiba, ketenangan itu porak poranda begitu badai datang menyapa.

Setelah menikmati animasi, tibalah di permainan yang sesungguhnya. Sebanyak 12 kursi yang didesain dalam 4 sisi sudah menanti.

Begitu duduk, petugas akan membantu memasangkan tiga jenis pengaman. Setelah itu, secara perlahan “Pemburu Badai” bergerak beberapa meter dengan perlahan.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X