Sendirian di Fukuoka? Kunjungi 4 Kafe "Lucu" Ini - Kompas.com

Sendirian di Fukuoka? Kunjungi 4 Kafe "Lucu" Ini

Kompas.com - 12/09/2018, 21:00 WIB
Kafe Fukuro no mise cabang HakataKARAKSA MEDIA Kafe Fukuro no mise cabang Hakata

KOMPAS.com - Berikut ini adalah pilihan beberapa kafe yang memiliki ciri khas Fukuoka. Seperti dikutip dari Ohayo Jepang (www.ohayojepang.kompas.com), kafe-kafe ini bisa Anda kunjungi walaupun sendirian. Bagaimana kalau Anda mencoba habiskan waktu di sini?

Kafe Fukuro no mise cabang Hakata

“Fukuro no mise” cabang Hakata adalah kafe burung hantu yang berada di Hakata-ku, Kota Kawabata. Ada sekitar 20 jenis burung hantu dari ukuran besar sampai yang berukuran kecil di sini. Tergantung dari jenisnya, burung hantu memiliki penampilan, perilaku, maupun suara kicauan yang berbeda-beda. Anda bisa menyentuh maupun menaikkan burung hantu ke tangan atau bahu Anda.

Kemasan minuman yang terdapat logo Fukuro no mise ini juga menggemaskan. Minuman sudah termasuk di dalam tiket masuk. Terdapat 14 jenis makanan dan minuman, mulai dari kopi, jus, sup yang bisa Anda pilih sendiri di sini.

Karena para staf sangat membantu, Anda tidak perlu khawatir walaupun datang sendirian. Anda juga bisa mengambil foto bersama dengan burung hantu di sini. Sebelum datang, Anda juga bisa mengecek jadwal shift burung hantu yang menarik perhatian Anda di website Fukuro no mise. Selain bermain dengan burung hantu, toko ini juga menjual barang-barang dengan motif burung hantu.

Selain ditemani burung hantu, kafe-kafe berikut ini patut dikunjungi saat liburan sendirian di Fukuoka. Anda akan ditemani kucing dan buku. Kafe-kafe apa sajakah itu? Baca artikelnya di "“Solo Traveler”, 4 Kafe di Fukuoka Ini Cocok untuk Anda".

Ohayo Jepang menyediakan informasi mengenai berita-berita wisata dan budaya Jepang. Dalam situs ini, pembaca bisa menemukan berbagai hal terkait Jepang, mulai dari kuliner, tempat-tempat untuk berwisata, tips wisata, hingga informasi belanja seputar suvenir khas Jepang.

Berbeda dengan situs web lainnya, artikel yang disajikan di Ohayo Jepang merupakan informasi otentik dan dikerjakan langsung dari Jepang. Walau begitu, artikel disajikan dengan ringan dan sesuai dengan minat pembaca Indonesia.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X