50 Tahun Big Mac, McDonalds Hadirkan Menu Khusus - Kompas.com

50 Tahun Big Mac, McDonalds Hadirkan Menu Khusus

Kompas.com - 13/09/2018, 17:08 WIB
Menu Big Mac Loaded Set dalam 50 tahun Big MacCITRA FANY SAMPARAYA Menu Big Mac Loaded Set dalam 50 tahun Big Mac

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda penggemar Big Mac, saatnya mencicipi menu baru yang dihadirkan McDonald's Indonesia.

Memeringati 50 tahun Big Mac, Anda bisa memesan Big Mac Loaded Set yang terdiri dari Big Mac, Medium Drink, dan Loaded Fries dengan dua pilihan saus yaitu Jalapeno Cheese atau Choco Pumpkin.

Saus Jalapeno sendiri dipilih sesuai dengan tema McDonald’s, yang tahun ini mengeluarkan beberapa menu spicy seperti Spicy Chicken, McSpicy Burger, Bulgogi, dan Nasi Daging Cabai Hijau.

Ketika dimakan, Loaded Fries dengan saus Jalapeno Cheese terasa pedas sekaligus gurih.

Baca juga: Sejarah Pai Apel dari McDonalds yang Sudah Berusia 50 Tahun

Saus Choco Pumpkin sendiri dari McDonald’s di Jepang. Di Negeri Sakura itu, saus Choco Pumpkin memiliki banyak penggemar. Hasilnya adalah perpaduan manis dan asin pada kentang. 

Pada etiap pembelian paket Big Mac Loaded Set, Anda bisa mendapatkan Big Mac Coca Cola 250 ml dengan desain edisi Spesial Big Mac 50 Tahun yang hanya tersedia khusus.

Untuk mendapatkan Coca Cola edisi Big Mac 50 tahun ini, Anda bisa dapatkan dengan membeli Paket Hemat Large Big Mac dengan pilihan minum Coca-cola, Sprite atau Fanta.

Jika ingin merasakan Loaded Fries dengan paket lain, Anda cukup menambah Rp 6.000.

Menu Big Mac Loaded Set sudah bisa dinikmati pada 10 September - 28 Oktober 2018 di seluruh McDonald’s Indonesia, baik di restoran, drive-thru, maupun McDelivery dari pukul 11.00-17.00 setiap hari dengan mengeluarkan kocek Rp 45.454 (belum termasuk pajak).



Close Ads X