Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Mal Tempat Berlangsungnya Culinary and Shopping Festival 2018

Kompas.com - 19/09/2018, 18:00 WIB
Citra Fany Samparaya,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar ajang Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival (WICSF) untuk ketiga kalinya.

Ajang ini diselenggarakan di seluruh pusat belanja di Indonesia selama satu bulan, mulai 27 September - 27 Oktober 2018.

Akan ada 150 mal yang berpartisipasi di 12 DPD dengan 20 provinsi. Berikut daftarnya:

1. DPD RIAU

Pusat perbelanjaan yang turut berpartisipasi dalam acara ini yaitu Plaza Citra yang menjadi lokasi pembukaan pada 27 September 2018.

Selain itu ada pula Plaza Sukaramai, Mal Pekan Baru, Plaza Senapela, Mal Ciputra Seraya, Mal SKA, Plaza The Central, Metropolitan City, Sandira Plaza, dan Mal Mandau City.

Tidak hanya pameran kuliner dan produk lokal Riau, akan ada pameran fotografi dan live cooking dengan memasak ragam kuliner lokal Riau bersama chef hotel di Pekanbaru. Akan ada pula penampilan kesenian dan kebudayaan Riau.

2. DPD Sumatera Utara

Acara ini akan diadakan di Mall Centre Point Medan pada 8 - 14 Oktober 2018 dengan tema Ricebowl Village Festival dan Mommy and Baby Festival.

3. DPD Sumatera Selatan

Pusat belanja yang berpatisipasi dalam acara ini yaitu Palembang Square Mall, Palembang Indah Mall, PTC Mall Palembang, Palembang Icon, Lippo Plaza Jakabaring, OPI Mall Palembang Square Extension, Lippo Plaza Lubuk Linggau, Citimall, dan juga International Plaza.

4. DPD Banten

Pusat perbelanjaan yang akan berpartisipasi dalam acara ini yaitu Summarecon Mal Serpong, Supermall Karawaci, dan AEON Mall BSD. Akan ada juga Oktoberfest yang berlangsung pada 26 Oktober 2018.

5. DPD DKI Jakarta

Pusat belanja yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Kota Kasablanka, Gandaria City, Baywalk Mall Pluit, Emporium Pluit Mall, Lippo Mall Puri, Mall Bassura, Lippo Mal Kemang, dan Plaza Festival.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com