Tempat Parkir Inap Baru di Bandara Soekarno Hatta, Rp 60.000 Per Hari

Kompas.com - 19/09/2018, 19:18 WIB
Area Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (7/4/2018). KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJOArea Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (7/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Area perkantoran dan kargo di Bandara Soekarno Hatta, Soewarna Business Park, menyediakan area parkir inap khusus kendaraan roda empat. Fasilitas parkir inap ini berlaku sejak 8 Januari 2018.

"Di sini kami menyediakan 338 lot parkir khusus untuk kendaraan roda empat," kata Carpark Manager dari Soewarna Business Park, Taufik Annamrie saat dihubungi KompasTravel, Rabu (19/9/2018).

Lokasi parkir inap Soewarna Business Park berada 2,5 kilometer setelah pintu tol Bandara (Cengkareng 2). Tepatnya di sebelah kiri jalan, setelah danau. Patokannya adalah di samping Restoran Mang Engking dan pujasera SPACE Food Destination.

"Fasilitas yang kami sediakan ada lot parkir berkanopi, shuttle antar jemput ke terminal bandara gratis, dan ada juga carwash di Blok G," jelas Taufik.

Parkir inap di Soewarna Business Park juga disebutkan didukung sistem keamanan terintegrasi 24 jam, yang diawasi petugas keamanan dan CCTV.

Harga tarif parkir inap di Soewarna Business Park dipatok Rp 4.000 per jam. Maksimal 15 jam per hari, selebihnya gratis. Dengan kata lain, satu hari (24 jam) dihargai Rp 60.000 per mobil.

Sampai berita ini diturunkan Soewarna Business Park tidak menyediakan parkir inap kendaraan roda dua. 

Saran KompasTravel, bagi yang ingin menginapkan kendaraan di daerah Bandara Soekarno Hatta, baiknya melihat dengan jelas lokasi khusus parkir inap. Sebab di area Bandara Soekarno Hatta ada pembagian tempat parkir harian atau per jam. Tanya petugas bandara untuk mendapat informasi dengan lebih jelas. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X