Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Jepang, Ini Panduan Memilih Penginapan Sesuai "Budget"

Kompas.com - 20/09/2018, 08:00 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Salah satu perencanaan liburan Anda di Jepang adalah menentukan akomodasi yang tepat. Beberapa orang mencari penginapan berdasarkan fitur pelayanan yang diberikan. Namun banyak pula yang memprioritaskan pemilihan penginapan sesuai bujet.

Seperti dikutip dari Ohayo Jepang (www.ohayojepang.kompas.com), ada beberapa jenis akomodasi di Jepang, yaitu Hotel Kapsul, Hostel, Guesthouse, Hotel Bisnis, Hotel Leisure, dan Ryokan. Artikel berikut ini adalah panduan mengenai jenis-jenis akomodasi yang tersedia di Jepang, serta fasilitas yang tersedia dari setiap jenis akomodasi tersebut.

Setiap jenis akomodasi ini menawarkan tarif yang berbeda-beda. Sebagai gambaran, Hotel Kapsul menawarkan tarif kamar termurah dengan kisaran mulai dari 3.000 yen. Sementara itu, ryokan merupakan tipe akomodasi dengan tarif termahal di Jepang.

Untuk mengetahui perbedaan dan kisaran tarif dari tiap jenis akomodasi tersebut, baca artikel berikut ini: "Panduan Memilih Penginapan di Jepang".

Ohayo Jepang menyediakan informasi mengenai berita-berita wisata dan budaya Jepang. Dalam situs ini, pembaca bisa menemukan berbagai hal terkait Jepang, mulai dari kuliner, tempat-tempat untuk berwisata, tips wisata, hingga informasi belanja seputar suvenir khas Jepang.

Berbeda dengan situs web lainnya, artikel yang disajikan di Ohayo Jepang merupakan informasi otentik dan dikerjakan langsung dari Jepang. Walau begitu, artikel disajikan dengan ringan dan sesuai dengan minat pembaca Indonesia. Panduan berikut akan memberi tahu Anda apa yang harus Anda lakukan jika Anda berada di situasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com