Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Destinasi Kuliner di Singapura ala Crazy Rich Asian

Kompas.com - 22/09/2018, 11:05 WIB
Citra Fany Samparaya,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Film Crazy Rich Asian yang diangkat dari novel karya Kevin Kwan menceritakan kisah percintaan yang dibalut dengan beberapa humor.

Tidak hanya menampilkan kisah romantis seperti cerita Cinderela melainkan juga menampilkan aneka kuliner lezat khas Singapora di beberapa tempat kuliner yang ditampilkan dalam film ini.

Untuk Anda yang hobi kuliner dan sedang berkunjung ke Singapura, tempat-tempat ini bisa Anda kunjungi.

1. Newton Food Center

 

Dalam film ini, tempat tujuan yang dikunjungi oleh Rachel dan Nick bersama teman-temannya adalah tempat kuliner satu ini.

Tempat ini menjadi salah satu kawasan yang ramai dikunjungi karena terdapat berbagai makanan kaki lima yang dijajakan di ruang terbuka.

Dalam film ini, mereka mencoba beberapa kuliner seperti satai, kepiting pedas, nasi ayam hainan, carrot cake, omelet kerang.

Marina Bay Sands di Singapore.visitsingapore.com Marina Bay Sands di Singapore.
2. 
Ce La Vi Skybar, Marina Bay Sands Sky Park

Tempat ini menjadi lokasi perayaan Nick dan Rachel yang hubungannya telah disetujui. Ce La Vi Skybar terletak di Marina Bay Sky Park.

Bar ini menyajikan racikan cocktail ikonik Singapura. Dari bar ini, Anda bisa melihat pemandangan yang indah dari lantai 57.

Untuk Anda yang mencari tempat berpesta atau bar di Singapura, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan Anda dan bisa mencoba Cocktail Pink Gin yang diminum oleh Nick dan Rachel yang merayakan kebersamaanya kembali.

Suasana China Town di Singapura yang selalu diramaikan pengunjung siang dan malam.KOMPAS.COM/FIRA ABDURACHMAN Suasana China Town di Singapura yang selalu diramaikan pengunjung siang dan malam.
3. 
Bukit Pasoh Road

Salah satu adegan dalam film Crazy Rich Asian menampilkan lokasi ini. Dalam film ini terlihat Rachel sedang menceritakan pengalaman tak menyenangkannya dengan ibu Nick kepada sahabatnya Peik Lin di restoran yang berada di Bukit Pasoh Road, China Town Siangapura.

Di sini, terdapat juga deretan ruko yang dijadikan restoran, kafe, dan bar. Anda juga bisa menikmati menu seafood dan kuliner lezat lainnya di sini.

Ini juga bisa jadi salah satu spot foto untuk Anda yang hobi foto.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com