Kompas.com - 26/09/2018, 09:09 WIB
Margaret River Gourmet Escape, salah satu festival yang digelar di Australia Barat. DOK. Tourism Western AustraliaMargaret River Gourmet Escape, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.


JAKARTA, KOMPAS.com – Siapa yang berencana liburan ke Australia Barat pada bulan November hingga Maret mendatang?

Bila Anda salah satu yang merencanakan, jangan lewatkan beberapa festival menarik yang digelar di Australia Barat. Berikut beberapa festival yang bisa Anda kunjungi.

1. Margaret River Gourmet Escape

Margaret River Gourmet Escape, salah satu festival yang digelar di Australia Barat. DOK. Tourism Western Australia Margaret River Gourmet Escape, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.

Untuk para pencinta kuliner rasanya harus datang ke festival ini yang digelar pada 16 hingga 18 November 2018 di Margaret River.

Dalam festival Margaret River Gourmet Escape (MRGE), akan ada rangkaian acara mulai dari hadirnya chef kelas dunia, hingga kedatangan penulis kuliner.

Para penggemar kuliner akan dimanjakan dengan lebih dari 45 acara kuliner yang tersebar di lebih dari 25 lokasi kawasan Margaret River.

2. Western Australian Circus Festival 2019

Western Australian Circus Festival, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.DOK. Tourism Western Australia Western Australian Circus Festival, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.

Ingin melihat festival sirkus di Australia Barat? Anda bisa datang ke Western Australian Circus Festival yang digelar pada 18 hingga 20 Januari 2018 di kawasan South West.

Di sana Anda bisa menyaksikan rangkaian sirkus, kabaret, teater komedi, musik, workshop, hingga bazaar.

3. Fringe World Festival

Fringe World Festival, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.DOK. Tourism Western Australia Fringe World Festival, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.

Masih di bulan Januari, adapula festival sirkus yang dipadukan dengan seni, komedi, hingga musik, yakni Fringe World Festival.

Festival ini digelar mulai 18 Januari hingga 17 Februari 2019. Nntinya lebih dari 700 pertunjukan akan diselenggarakan di berbagai belahan Kota Perth, termasuk di Central Business District (CBD), Northbridge, Fremantle, dan Midland.

4. Perth Festival 2019

Perth Festival, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.DOK. Tourism Western Australia Perth Festival, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.

Perth Festival merupakan festival multi-seni tahunan internasional digelar pada 8 Februari hingga 3 Maret 2019.

Para pengunjung bisa menikmati hiburan mulai dari teater, musik, film, seni visual, seni jalanan, sastra, hingga acara komunitas gratis terbaik di dunia.

5. Fremantle International Street Arts Festival

Fremantle International Street Arts Festival, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.DOK. Tourism Western Australia Fremantle International Street Arts Festival, salah satu festival yang digelar di Australia Barat.

Ini merupakan festival yang diadakan tahunan dan akan digelar pada 19 hingga 22 April 2019 di kota pelabuhan Fremantle.

Anda bisa langsung mengunjungi jalan-jalan freo yang bisa ditempuh selama kurang lebih 25 menit dari Perth CBD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.