Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Pekan Ini, Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Digelar

Kompas.com - 27/09/2018, 17:13 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II akan kembali digelar pada akhir September sampai Oktober 2018. Kali ini GATF akan diselenggarakan di 31 kota besar Indonesia, dengan tema 'Journey Around The World'.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta tetapi di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2009 lalu," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (27/9/2018).

Sama seperti penyelenggaraan GATF sebelumnya, pada GATF Phase II 2018 harga promo tiket Garuda Indonesia ke berbagai destinasi dan program Happy Hour, Best Deal, serta Discount Redemption masih menjadi daya tarik bagi konsumen.

"Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia," kata Pikri.

Sama seperti penyelenggaraan sebelumnya, GATF Phase II menggandeng Bank Mandiri sebagai rekanan, dengan promo tambahan bagi pemilik kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri yang melakukan transaksi selama pameran wisata.

Garuda Indonesia menargetkan nilai transaksi GATF Phase II Rp 448 miliyar di 31 kota penyelenggaraan. Berikut adalah jadwal penyelenggaraan GATF Phase II di kota besar Indonesia pada September-Oktober 2018:

28 – 30 September 2018

Denpasar, Kupang dan Palembang

5 – 7 Oktober 2018

Jakarta, Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin

12-14 Oktober 2018

Balikpapan

19-21 Oktober 2018

Batam, Marauke, Ternate dan Palu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com