Simak Aneka Promo di Taiwan Travel Fair 2018

Kompas.com - 29/09/2018, 18:10 WIB
Chiang Kai-shek Memorial Hall di Taipei, Taiwan KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAChiang Kai-shek Memorial Hall di Taipei, Taiwan

JAKARTA, KOMPAS.com - Taiwan Travel Fair 2018 resmi dibuka di Main Atrium Gandaria City oleh Abe Choi Shih Pi, Director of Taiwan Tourism Bureau KL Office pada Jumat (28/9/2019).

Pameran produk pariwisata Taiwan yang berlangsung selama tiga hari yaitu 28 hingga 30 September 2018 memberikan penawaran menarik dari 15 travel fair yang bergabung. Ada juga maskapai penerbangan yaitu China Airlines dan EVA Air yang menawarkan tiket pulang-pergi Jakarta Taiwan harga mulai Rp 3 jutaan.

Anda bisa langsung memperoleh harga terbaik untuk wisata ke Taiwan dengan paket tour biasa atau dengan muslim tour yang disediakan oleh setiap booth travel agent yang ada.

Antara lain Mutiara Indah Tour and Travel Service yang menawarkan paket 5 hari di taiwan untuk paket Muslim Tour mulai Rp 8,9 juta. Untuk paket tour biasa selama 3 hari di Taipei mulai Rp 2,1 juta.

ATS Vacations menawarkan paket 5 hari 4 malam di Taiwan dengan harga mulai Rp 9,7 juta sudah termasuk wisata Taiwan, tapi belum termasuk visa dan tipping.

Bianglala Sky Dream di Lihpao Land, Taichung, Taiwan. Diklaim sebagai yang terbesar di Taiwan.Kompas.com/Silvita Agmasari Bianglala Sky Dream di Lihpao Land, Taichung, Taiwan. Diklaim sebagai yang terbesar di Taiwan.
Indah Tour menawarkan paket wisata Taiwan untuk wisatawan Muslim selama 5 hari 4 malam harga mulai Rp 8,4 juta. Ada juga paket wisata Taipei selama 5 hari 4 malam harga mulai Rp 9,2 juta. Paket tersebut menggunakan penerbangan China Airlines.

Antavaya juga menyediakan pake tour lengkap Taiwan dengan harga mulai Rp 10 jutaan selama 5 hari 4 malam.

Golden Rama juga tak mau kalah menyediakan paket perjalanan Taiwan selama 7 hari 6 malam harga mulai Rp 11,9 juta. Harga tersebut belum termasuk visa dan pemberian tip.

Chan Brothers menawarkan paket perjalanan Taiwan selama 7 hari 6 malam di hotel bintang empat dengan harga mulai Rp 13 juta. Harga ini belum termasuk visa dan pemberian tip.

Wahana Travel dengan paket Amazing Taiwan selama 8 hari 7 malam dengan harga mulai Rp 8,9 juta.

Obaja Travel menyediakan paket perjalanan Taiwan selama 5 hari 4 malam dengan harga mulai Rp 12,6 dan juga ada potongan Rp 800.000 untuk Anda selama Taiwan Travel Fair berlangsung.

Replika rumah adat suku asli Taiwan Formosan Aboriginal Culture Village.Kompas.com/Silvita Agmasari Replika rumah adat suku asli Taiwan Formosan Aboriginal Culture Village.
Selain itu, masih banyak promo lainnya yang bisa Anda dapatkan di beberapa tour lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Stan-stan tour & travel di sini memiliki banyak opsi itinerary jika Anda ingin memilih sendiri destinasi dan waktu yang diinginkan.

Untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran harga terbaik ini di Taiwan Travel Fair mulai pukul 10.00-22.00 WIB di Main Atrium Gandaria City.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X