Doyan Keju? Ini Kafe dan Bar Spesialisasi Keju di Fukuoka

Kompas.com - 30/09/2018, 10:05 WIB
Cheese puddingKARAKSA MEDIA Cheese pudding

KOMPAS.com - Toko dengan konsep keju bernama “cheese and BAR-Pertemuan dengan keju di rumah tersembunyi di kota” baru-baru ini dibuka di Jepang. Seperti dikutip dari Ohayo Jepang (ohayojepang.kompas.com), toko keju ini buka pada Minggu (1/7/2018),  di Imaizumi, distrik Chuo, kota Fukuoka. Anda bisa menikmati perpaduan antara keju pilihan dan sake di kafe dan bar ini.

Selama jam operasional kafe, yaitu jam 11 siang sampai jam 6 sore, pencahayaan di dalam toko dibuat cerah, sehingga tercipta suasana seperti berada di sebuah vila tengah hutan.

Anda bisa mencoba makanan ringan seperti Cheese Dog (beserta acar, Minestrone atau sup khas Italia, dan minuman) seharga 1.080 yen dan Pot Bread (beserta acar, Minestrone, dan minuman) seharga 1.080 yen.

Lalu, dari jam 7 malam sampai jam 1 dini hari adalah jam buka bar. Pengunjung bisa menikmati berbagai macam keju di ruangan yang tenang dengan musik dan pencahayaan yang temaram.

Apa hidangan lainnya dari kedai ini? Baca selengkapnya di artikel "Doyan Keju? Ini Kafe dan Bar Spesialisasi Keju di Fukuoka".

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X