Hotel Bergaya Apartemen dengan Beragam Aktivitas Wisata di Sanur - Kompas.com

Hotel Bergaya Apartemen dengan Beragam Aktivitas Wisata di Sanur

Kompas.com - 04/10/2018, 06:29 WIB
Salah satu ruangan apartmen style 3 bedroom suites with loft di Prime Plaza Suite, Sanur, Bali.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Salah satu ruangan apartmen style 3 bedroom suites with loft di Prime Plaza Suite, Sanur, Bali.

DENPASAR, KOMPAS.com - Sanur jadi salah satu kawasan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan di Bali. Selain karena alam dan budayanya yang eksotis, Sanur juga memiliki letak yang strategis sehingga memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke tempat lain.

Karena keunggulan strategis tersebut, wisatawan ramai menginap di beberapa hotel yang ada di Sanur. Termasuk wisatawan asing dari Eropa, Australia, Amerika, dan China memilih menginap di daerah sana. 

Bagi wisatawan yang membawa serta keluarganya untuk berlibur ke Sanur, ada satu hotel unik yang menyajikan gaya apartemen. Sehingga Anda seperti menginap di rumah sendiri bersama keluarga, dengan berbagai fasilitasnya.

Ialah Prime Plaza Suites Sanur yang berada di Jalan By Pass Ngurah Rai 83, Sanur. Lokasinya cukup strategis untuk berlibur di Sanur, sekitar 10 menit ke pusat kota Denpasar.

Salah satu ruangan apartmen style 2 bedroom suites di Prime Plaza Suite, Sanur, Bali.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Salah satu ruangan apartmen style 2 bedroom suites di Prime Plaza Suite, Sanur, Bali.
Gaya Apartemen jadi andalan hotel ini menarik wisatawan yang berlibur dengan keluarganya. Saat KompasTravel berkunjung dan mencoba kamar-kamarnya, ada 84 suite yang tersedia. Setiap kamarnya Anda akan mendapati fasilitas ruang keluarga, dapur, balkon, dan ruang bermain anak.

"Kalau gaya apartemen hanya kita aja di di Sanur. Wisatawan Eropa, Australia banyak yang ke sini bawa keluarganya," tutur Taruh Ariartha, Manager E-Commerce Prime Plaza Suite Sanur, Bali, Jumat (28/9/2018).

Di unit three bedroom suite with loft menawarkan tiga kamar tidur dengan dua kasur king size, dan dua kasur single. Tersedia juga ruang keluarga, ruang makan, dapur, tempat bermain anak, tiga kamar mandi, dan balkon.

Sedangkan unit terbanyaknya ialah two bedroom suite, dengan fasilitas satu kasur king size dan dua kasur single, dua kamar mandi, ruang keluarga, dapur dengan meja makan, dan balkon.

Salah satu ruangan kids club, di Prime Plaza Suite, Sanur, Bali.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Salah satu ruangan kids club, di Prime Plaza Suite, Sanur, Bali.
"Dapur biasanya dimanfaatkan buat yang suka masak sendiri, buat sarapan, atau makan malam. Kita kasih peralatan dapurnya lengkap, tinggal pakai aja," kata Taruh Ariartha yang akrab disapa Ari. Mulai kulkas, oven, kompor, hingga berbagai ukuran pisau terlihat di dapurnya.

Walaupun memiliki banyak fasilitas di dalam, Anda jangan lewatkan berbagai fasilitas di luarnya, seperti kolam renang yang terbagi menjadi kolam anak dengan perosotan 30 meter dan kolam dewasa, pool bar, restoran, dan spa.

"Kalau anak favoritnya main di kids club dengan berbagai permainan anak, termasuk play station, dan camp splash," kata Ari.

Setiap harinya ada sekitar lima aktivitas untuk keluarga yang bisa Anda ikuti bersama wisatawan lainnya di hotel ini. Seperti permainan air, movie time, foto dengan pakaian adat Bali, face painting, belajar snorkeling, hingga kunjungan ke pasar malam.

Kolam renang di Prime Plaza Suites, Sanur, Bali.Prime Plaza Suites, Sanur Kolam renang di Prime Plaza Suites, Sanur, Bali.
"Semua aktivitasnya gratis, nanti ada jadwalnya setiap hari berbeda-beda, jadi nggak cukup satu dua hari nginap di sini," tutur Ari sembari tertawa.

Berlibur di Sanur, belum afdhol kalau tidak mengunjungi pantai yang tenang dengan pasir putihnya. Untuk menjangkau Pantai Sanur dari penginapan ini hanya menempuh 7 menit lewat pintu belakang. Anda juga bisa menikmati beach club-nya yang menghadap Pantai Segara Ayu, Sanur.

Lokasi yang strategis cukup menjadi nilai jual penginapan ini. Dari hotel Prime Plaza Suites Sanur, Anda tinggal menempuh 30 menit menuju Bandara I Gusti Ngurahrai, 25 menit ke Kuta, 45 menit ke Ubud, dan 13 menit menuju sentra oleh-oleh.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Close Ads X