Tips Memilih Penerbangan ke Jepang

Kompas.com - 06/10/2018, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Bandara Haneda ThinkstockILUSTRASI - Bandara Haneda

KOMPAS.com - Hal pertama yang mungkin Anda pikirkan saat merencanakan liburan ke luar negeri adalah tarif pesawat. Berikut ini kami berikan panduan mengenai penerbangan langsung ke Jepang dari Jakarta atau Denpasar, mulai dari kisaran harga, jadwal penerbangan, hingga jenis pesawat.

Seperti dikutip dari situs panduan wisata Jepang, Ohayo Jepang (www.ohayojepang.kompas.com), jika memilih rute ke Tokyo, ada dua bandara sebagai gerbang masuk Anda menuju Tokyo, yaitu Bandara Internasional Haneda (Haneda International Airport) juga dikenal sebagai Bandara Internasional Tokyo dan Bandara Internasional Narita.

Bandara Internasional Haneda (HND) berlokasi hanya 30 menit dari pusat kota Tokyo dengan berkendaraan mobil atau maksimal 1 jam dengan kereta.

Bandara Internasional Narita (NRT) berlokasi di utara dari pusat kota Tokyo, dengan lama perjalanan sekitar satu hingga 1,5 jam.

Berikut panduan penerbangan ke dan dari HND dan NRT, baca selengkapnya di "Liburan ke Jepang, Ini Panduan Memilih Maskapai Penerbangan".

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X