Akhir Pekan Ini, Yuk Berburu Paket Wisata Murah di Bayu Buana Travel Fair

Kompas.com - 08/10/2018, 18:15 WIB
Konfrensi Pers Bayu Buana Travel Fair 2018, di Menteng, Jakarta, Senin (8/10/2018). KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIAKonfrensi Pers Bayu Buana Travel Fair 2018, di Menteng, Jakarta, Senin (8/10/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai promo menarik dari mulai cashback hingga lelang tiket murah untuk liburan akhir tahun Anda, bisa diperoleh akhir pekan ini di Bayu Buana Travel Fair.

Acara yang digelar ke-11 kalinya tersebut diselenggarakan pada 12-14 Oktober 2018 di Mall Puri lndah Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

General Manager Holiday Business Bayu Buana, Yunita Widjaja, mengatakan dalam travel fair bertema "Revealing Worlds, Revealing Dreams" ini ada beberapa destinasi yang di istimewa.

"Karena libur akhir tahun ini cocok sekali dengan tema winter, kita punya diskon-diskon khusus buat destinasi Skandinavian, dan destinasi winter lainnya," kata Yunita.

Ia juga mengatakan banyak promo dan paket menarik selain dari destinasi Skandinavian. Mulai dari diskon paket tur, tiket dengan harga spesial, cashback, cicilan nol persen, sampai doorprize menarik seperti tiket penerbagan internasional, voucher hotel, sampai smartphone.

"Ada diskon tur sampai dengan Rp 7 juta per orang, tiket premium ekonomi ke USA dengan Singapore Airlines mulai dari Rp 14 juta-an, promo ’buy one get one free' cruise, cashback sampai IDR 1 juta, dan lainnya," kata Yunita.

Presiden Direktur Bayu Buana, Agustinus Pake Seko, menerangkan selain untuk menyambut libur akhir tahun, juga karena peningkatan jumlah wisatawan Indonesia yang masuk dan keluar.

"Peningkatan signifikan jumlah wisatawan yang ingin berlibur ke luar (negeri), juga keadaan ekonomi kita yang masih membaik membuat kita antusias menyelenggarakan ini di penghujung tahun 2018," tuturnya.

Ia menyebutkan data terbaru yang dikeluarkan oleh Direktorat Jendral Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM mencatat, peningkatan yang signifikan jumlah masyarakat lndonesia berpergian ke luar negeri.

Tahun 2017 tercatat 9,1 juta masyarakat lndonesia berperglan ke luar negeri, berbanding dengan tahun sebelumnya yang hanya tercatat 8,4 juta orang.

Sementara pembuatan paspor pun mengalami peningkatan yang lumayan. Dari 3,0 juta pada tahun 2016 menjadi 3,1 juta pada tahun 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X