Siap-siap, PT KAI Luncurkan 173.655 Kursi Promo "KAI Online Travel Fair"

Kompas.com - 08/10/2018, 18:39 WIB
PT KAI enyelenggarakan promo tiket murah bertema KAI Online Travel Fair dan Flash Sale yang bisa dipesan melalui website kai.id dan aplikasi KAI Access. www.kai.idPT KAI enyelenggarakan promo tiket murah bertema KAI Online Travel Fair dan Flash Sale yang bisa dipesan melalui website kai.id dan aplikasi KAI Access.

KOMPAS.com - Dalam rangka memberikan apresiasi dan meningkatkan minat masyarakat menggunakan transportasi kereta api, PT Kereta Api Indonesia mengadakan promo tarif khusus bertema " KAI Online Travel Fair".

Tema ini menghadirkan 173.655 kursi promo KAI Online Travel Fair dan juga promo Flash Sale. Kursi promo yang disediakan dengan jadwal keberangkatan mulai 13 Oktober 2018-15 Januari 2019.

Sementara, untuk pemesanan tiket hanya dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access dan situs kai.id mulai masa program promo berangsung yakni 13-17 Oktober 2018, selama kursi promo masih tersedia.

"Pemesanan tiket dari tanggal 13-17 Oktober 2018 melalui web KAI dan aplikasi KAI Access. Tidak bisa datang ke loket reservasi," ujar Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto, saat dihubungi Kompas.com, Senin (8/10/2018).

Promo KAI Online Travel Fair

Dilansir dari akun resmi PT KAI, kai.id, tarif promo ini berlaku untuk kelas ekonomi dan eksekutif.

Adapun tarif yang dipasang yakni untuk kereta api kelas eksekutif harga mulai dari Rp 100.000, kereta api kelas ekonomi harga mulai dari Rp 50.000.

Kemudian, tiket promo yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan maupun diubah jadwal keberangkatannya.

"Tarif Promo Online Travel Fair tidak dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya. Karena tarifnya sudah promo," ujar Kepala Humas PT KAI, Agus Komarudin, saat dihubungi Kompas.com, Senin (8/10/2018).

Jumlah kursi dengan tarif diskon tersebut tersebar di 31 kereta api (KA).

Nama-nama KA tersebut yakni KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Argo Jati, KA Taksaka, KA Purwojaya, KA Cirebon Ekspres, KA Tegal Bahari, KA Harina, KA Gumarang, KA Sancaka, KA Mutiara Timur, KA Malioboro Ekspres, KA Senja Utama Solo, KA Fajar Utama Jogja.

Berikutnya, KA Sawunggalih, KA Jaka Tingkir, KA Menoreh, KA Bogowonto, KA Gajahwong, KA Singasari, KA Joglokerto, KA Ambarawa Ekspres, KA Kamandaka, KA Mataram Premium, KA Wijayakusuma, KA Tawang Jaya Premium, KA Kuala Stabas, KA Sindang Marga, dan KA Sribilah Utama.

Sementara, terdapat jadwal keberangkatan untuk weekday dan weekend dapat dilihat di laman resmi PT KAI, kai.id.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X