Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Hotel Termewah di Asia Tenggara Tahun 2018

Kompas.com - 11/10/2018, 12:15 WIB
Citra Fany Samparaya,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

Sumber seasia.co

JAKARTA, KOMPAS.com – Forbes Travel Guide telah mengeluarkan daftar Hotel dan Spa Termewah di Dunia tahun 2018. Seperti dikutip dari Seasia.co, survei ini dilakukan terhadap 1.000 hotel di 60 negara berdasarkan 600 kriteria objektif.

Para penilai menginap sekitar dua malam dengan melakukan pembayaran hotel sendiri, sehingga penilaian lebih objektif dan bersifat anonim. Hal ini juga dilakukan agar para peniai tidak dilayani secara spesial seperti tamu lainnya.

Berikut daftar hotel termewah di Asia Tenggara.

Banyan Tree Ungasan, Bali.Dok. Banyan Tree Ungasan Banyan Tree Ungasan, Bali.

1. Banyan Tree Ungasan Bali – Indonesia

Banyan Tree Ungasan yang terletak di area Uluwatu memberikan berbagai pelayanan dan fasilitas yang seperti layanan resepsionis 24 jam, bar, restoran, salon, antar jemput bandara, serta layanan laundry.

Disediakan juga hot tub, tempat bermain anak, kolam renang anak dan dewasa. Ada juga pantai pribadi dan sauna yang juga bisa dinikmati oleh pengunjung.

Four Season Resort at Sayan, Ubud, Bali. Dok. Four Season Four Season Resort at Sayan, Ubud, Bali.

2. Four Season Resort Bali at Sayan – Indonesia

Penginapan yang berada di Desa Sayan, tepatnya sebelah sungai Ayung, ini menyajikan pemandangan yang asri karena dikelilingi sawah dan diapit oleh dua gunung.

Berbagai fasilitas ditawarkan oleh penginapan satu ini, seperti restoran, bar, dan spa. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan juga bisa dilakukan mulai dari yoga, meditasi, bercocok tanam dengan petani desa, bersepeda melintasi pedesaan, hingga rafting di sungai Ayung.

 3. The Fullerton Bay Hotel – Singapura

Hotel yang terletak di kawasan Marina Bay ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap serta kemudahan akses ke berbagai kawasan strategis di Singapura.

Selama menginap di sini, Anda bisa menggunakan berbagai fasilitas hotel seperti WiFi gratis, kolam renang outdoor, dan tempat fitness.

Jika ingin berpergian ke Marina Bay Casino atau Singapore Riverdise, Anda bisa menempuh perjalanan tiga menit dengan berkendara. Pusat perbelanjaan seperti Mustafa Centre dan ION Orchard juga bisa dijangkau dalam 15 menit dari hotel.

The Mulia Nusa Dua, Bali.tripadvisor The Mulia Nusa Dua, Bali.
4. Mandarin Oriental – Bangkok

Bertengger di tepi Sungai Chao Phraya, Mandarin Oriental, Bangkok menjadi landmark lama dengan kemewahan bergaya tradisional Thailand. Tempat ini menjadi tempat penginapan favorit selebriti, pejabat asing bahkan anggota keluarga kerajaan Thailand.

Halaman:
Sumber seasia.co
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com