Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Japan Travel Fair Digelar, Ada Promo Tiket Jepang PP Rp 5,1 juta

Kompas.com - 11/10/2018, 16:14 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar Japan Travel Fair pada 12-14 Oktober 2018 di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka. Di pameran wisata ini, JNTO mempromosikan destinasi, kebudayaan, dan tiket transportasi.

"Karena turis Indonesia naik 16 persen dari tahun sebelumnya, maka informasi jadi penting, JNTO akan terus berusaha memberi informasi," kata Senior Director JNTO Jakarta, Shogo Isobe di acara jumpa pers Japan Travel Fair, Kamis (11/10/2018).

JNTO menggandeng Bank BNI sebagai bank rekanan, juga lima maskapai dari Garuda Indonesia, Catchay Pacific Airways, Singapore Airlines, Japan Airlines Indonesia, dan All Nippon Airways.

Promo tiket ke Jepang masih menjadi yang menarik dari Japan Travel Fair, dengan Singapore Airlines menawarkan tiket PP Jakarta- Hiroshima Rp 5,1 juta, dan Japan Airlines menawarkan tiket PP Jakarta-Tokyo Rp 5,5 juta.

Promo menarik lainnya adalah cashback senilai Rp 2,5 juta bagi pengguna kartu kredit, debit, dan emerald BNI, paket wisata dari 21 agen perjalanna, tiket JR Pass, tiket taman bermain, SIM card atau Wifi di Jepang, dan hotel.

Selama pagelaran Japan Travel Fair juga menampilkan pertunjukan musik, talskhow, hadiah langsung dari JNTO untuk pengunjung yang melakukan transaksi, dan undian berhadiah tiket PP ke Jepang setiap hari.

Japan Travel Fair merupakan pameran wisata yang rutin diselenggarakan Japan National Tourism Organization (JNTO). Oktober 2018 ini merupakan penyelenggaran Japan Travel Fair kali kesepuluh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com