Hotel Ini Beri Hadiah untuk Tamu yang Tak Main Handphone Saat Menginap - Kompas.com

Hotel Ini Beri Hadiah untuk Tamu yang Tak Main Handphone Saat Menginap

Kompas.com - 12/10/2018, 18:04 WIB
Zona bebas gawai di jaringan hotel Wyndham Grand, Amerika Serikat. Dok. Lonely Planet Zona bebas gawai di jaringan hotel Wyndham Grand, Amerika Serikat.

BANDUNG, KOMPAS.com - Jaringan hotel di Amerika Serikat, Wyndham Grand memberi tawaran yang menarik bagi tamu yang menginap di hotelnya. Siapapun tamu yang memilih untuk masuk dalam zona bebas gawai seperti tanpa telepon akan mendapat hadiah istimewa.

Penawaran menarik ini akan berlaku pada 12 November 2018. Tamu perlu melapor ke petugas yang berjaga di zona bebas gawai yang berada di tepi kolam renang.

Kemudian tamu akan diberi sarung gawai dengan kunci khusus dari perusahaan teknologi  Yondr. Kunci sarung dipegang oleh petugas, dan tamu dapat menikmati aktivitas tanpa perlu melibatkan gawai sama sekali.

Sebagai imbalan tamu akan diberi hadiah istimewa berupa ban renang ekslusif dan diskon hidangan. Juga kesempatan untuk memenangkan poin pelanggan sebanyak 75.000 untuk liburan mendatang.

Dilansir dari Lonely Planet, Wyndham Grand mencetuskan penawaran unik kepada tamu karena ingin mempromosikan waktu berkualitas antar tamu. Data yang didapat oleh Wyndham Grand, rata-rata orang Amerika Serikat selalu melihat layar gawai 12 menit sekali saat liburan.

Hotel bahkan menyadari bahwa pengunaan gawai di kalangan tamu terus meningkat, terlihat dari paket data Wifi yang digunakan oleh tamu.

Tak terkecuali pihak hotel harus menambahkan kursi di kolam renang, lantaran kini lebih banyak orang yang bermain gawai di tepi kolam renang ketimbang berenang.


Close Ads X