Ini Hotel Tempat PM Malaysia Menginap Saat IMF-World Bank 2018 di Bali - Kompas.com

Ini Hotel Tempat PM Malaysia Menginap Saat IMF-World Bank 2018 di Bali

Kompas.com - 13/10/2018, 20:09 WIB
Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad beserta ibu negara Tun Dr. Siti Hasmah disambut hangat oleh pemilik The Trans Resort Bali, Bapak Chairul Tanjung yang didampingi oleh Ibu Anita TanjungDOK. The Trans Resort Bali Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad beserta ibu negara Tun Dr. Siti Hasmah disambut hangat oleh pemilik The Trans Resort Bali, Bapak Chairul Tanjung yang didampingi oleh Ibu Anita Tanjung


JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak 8 hingga 14 Oktober 2018 pertemuan tahunan internasional IMF-World Bank 2018 digelar di Nusa Dua, Bali.

IMF-World Bank 2018 dihadiri sekitar 15.000 orang delegasi dari 189 negara anggota. Beberapa petinggi negara pun hadir untuk berpatisipasi dalam perhelatan internasional ini.

Salah satunya adalah Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad yang akan menghadiri ASEAN Leader Meeting.

Dalam keterangan tertulis dari The Trans Resort Bali, menyatakan bahwa PM Malaysia menginap di hotel tersebut yang merupakan salah satu hotel bintang 5 di Bali. 

Untuk menjadi lokasi menginap para petinggi, hotel berbintang lima ini pun harus menyesuaikan standar fasilitas dan keamanan yang dapat mengakomodir kebutuhkan dari protokol negara tersebut.

Chairman CT Corp sekaligus pemilik The Trans Resort Bali, Bapak Chairul Tanjung didampingi oleh Ibu Anita Tanjung menyambut hangat secara langsung kedatangan Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad beserta ibu negara Tun Dr. Siti Hasmah.

Presidential Villa Bedroom, The Trans Resort Bali. DOK. The Trans Resort Bali Presidential Villa Bedroom, The Trans Resort Bali.

Adapun The Trans Resort Bali memiliki akses lalu lintas yang mudah dan nyaman di jantung area Seminyak.

Letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sekitar 10 kilometer dan dapat ditempuh hanya dengan waktu 30 menit dari area Nusa Dua.

Hotel ini memiliki gaya kontemporer dengan sentuhan seni dan tradisi khas bali. Kamar dan Villa pun nampak elok denga ciri khas tradisional Kampung Bali.

Tak terlewatkan, hotel ini pun memiliki pelayanan berstandar internasional. Standar itu menjadikan akomodasi yang nyaman dan eksklusif bagi setiap tamunya.

Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas eksklusif seperti Jacuzzi, wastafel ganda, tempat tidur yang dirancang khusus dengan menggunakan linen dari Mesir dan bantal yang menggunakan 100 persen bulu angsa bagian leher.



Close Ads X