Tropicola, Tempat Bersantai sambil Menikmati "Sunset" di Pantai Seminyak - Kompas.com

Tropicola, Tempat Bersantai sambil Menikmati "Sunset" di Pantai Seminyak

Kompas.com - 14/10/2018, 13:09 WIB
Pengunjung menikmati suasana Tropicola-Beach Club, Seminyak, Bali dengan berendam di kolam renang atau sekedar berjemur.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Pengunjung menikmati suasana Tropicola-Beach Club, Seminyak, Bali dengan berendam di kolam renang atau sekedar berjemur.

BALI, KOMPAS.com - Matahari terbenam, pantai, dan kafe adalah perpaduan yang sempurna untuk menikmati waktu liburan. Pengalaman tersebut setidaknya bisa ditemukan di Pantai Seminyak, Bali yaitu di Tropicola- Beach Club.

Beberapa waktu lalu, KompasTravel mampir ke Tropicola-Beach Club. Hentakan musik, interior bangunan berwarna putih, kursi-kursi berwarna cerah, dan gurat jingga matahari terbenam jadi teman di Tropicola.

Tropicola-Beach Club menawarkan pengalaman kepada pengunjung untuk bersantai sepanjang hari. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan seperti berenang, berjemur, ataupun duduk-duduk sembari mendengarkan musik dan menyantap beragam cocktail dan makanan laut berbahan segar.

Salah satu minuman yang bisa ditemukan di Tropicola-Beach Club, Seminyak, Bali.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Salah satu minuman yang bisa ditemukan di Tropicola-Beach Club, Seminyak, Bali.
Group Chief Executive Officer Mexicola Group, Brett Robinson menyebut Tropicola-Beach Club merupakan merek terbaru di Mexicola Group. Tropicola-Beach Club resmi dibuka pada 11 Agustus lalu.

“Tropicola adalah beach club terbaru, saudara dari Mexicola, restoran Meksiko di Seminyak. Ide membuka Tropicola berawal dari teman-teman kami yang suka traveling ke Meksiko, kami mencari inspirasi di Meksiko,” kata Brett saat ditemui KompasTravel di Bali beberapa waktu lalu.

Pengunjung bisa menikmati kuliner seperti salad ikan salmon; tuna tartare; prawn cocktail with young coconut, cucumber, avocado, chilli, lime and tajin; dan baked squash with burrata, zucchini flowers and macadamia.

Ada juga minuman-minuman alkohol maupun non-alkohol di Tropicola seperti Tropicolada, sebuah minuman dengan racikan buah nangka, arak bali yang dicampur dengan olahan biji kopi Kintamani dan kulit jeruk. Pengunjung juga bisa memesan Tulum Bliss, segelas tequila yang diolah bersama buah anggur, pimento dan lemon.

Suasana Tropicola-Beach Club, Seminyak, Bali.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Suasana Tropicola-Beach Club, Seminyak, Bali.
Area dapur Tropicola-Beach Club didesain secara terbuka. Pengunjung bisa melihat proses pembuatan makanan seperti pizza dengan pembakaran berbahan kayu.

Kuliner seperti burger, steak sapi, kentang goreng, hot dog, fried union, dan makanan-makanan penutup lain bisa dipesan. Pengunjung bisa datang untuk makan siang hingga makan malam di Tropicola-Beach Club.

Hal menarik yang bisa dilakukan di Tropicola-Beach Club lainnya adalah berfoto di berbagai sudut. Ada latar belakang Pantai Seminyak, kolam renang, maupun interior Tropicola yang instagramable.

Warna-warna cerah seperti merah, putih, kuning, biru merupakan pemandangan yang siap memanjakan pengunjung. Kesan cerah menambah pengalaman liburan lebih ceria dan terkenang.

Matahari terbenam dilihat dari Tropicola-Beach Club, Seminyak, Bali.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Matahari terbenam dilihat dari Tropicola-Beach Club, Seminyak, Bali.
Tropicola-Beach Club buka mulai pukul 11.00 hingga tengah malam. Tropicola bisa menyediakan 500 kursi dan bisa menampung 2.000 orang jika berdiri.

Tropicola akhirnya adalah tentang tempat sempurna untuk bersenang-senang untuk siang dan malam. Bali, matahari terbenam dan bersenang-senang bagai beliung dengan asahan.

"Tak ada pemandangan yang indah seperti di Tropicola. Kami sangat beruntung mendapat tempat ini. Kami menyebut tempat ini the golden mile in Seminyak," ujar Brett.


Close Ads X