Kantung Teh dari Jepang Ini Cocok Jadi Oleh-oleh Pecinta Kucing

Kompas.com - 19/10/2018, 20:00 WIB
Cat Cafe, kantung teh berbentuk kucingKARAKSA MEDIA Cat Cafe, kantung teh berbentuk kucing

KOMPAS.com - Japan Green Tea Co., Ltd menjual produk terbatas musim gugur dan musim dingin bernama “Cat Cafe”. Ini merupakan kantung teh berbentuk kucing. Teh yang digunakan adalah teh hitam dengan tambahan rasa (flavored tea).

Seperti dikutip dari situs panduan wisata Jepang, Ohayo Jepang (www.ohayojepang.kompas.com), produk ini sudah dijual sejak 5 Agustus 2018 lalu. Terdapat dua pilihan, yaitu “Black Cat Cafe (maple tea)” dengan harga 500 yen (belum termasuk pajak) dan “White Cat Cafe (apple tea)” dengan harga 500 yen (belum termasuk pajak). Produk ini juga dijual secara online mulai dari tanggal 6 Agustus 2018.

Produk seri “Cat Cafe” dengan kantong teh berbentuk kucing ini populer sejak diluncurkan. Cara membuat teh ini yaitu dengan menyangkutkan bagian karton yang berbentuk seperti kucing. Jika disangkut ke cangkir, kucing tampak seakan-akan tengah membentangkan kedua tangannya di tepi cangkir.

Dua varian produk baru teh celup dari seri Cat Cafe ini dibuat dengan mengimajinasikan situasi seperti berikut “Pada peralihan musim saat hawa panas berlalu dan hawa dingin datang. 

Baca selengkapnya artikel ini di: "Anda Pecinta Kucing? Kantung Teh Berbentuk Kucing Ini Spesial untuk Anda".

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X