5 Hotel "Instagramable" di Bali, Harga di Bawah Rp 500.000 Per Malam

Kompas.com - 27/10/2018, 11:26 WIB
Ilustrasi hoteloatawa Ilustrasi hotel

KOMPAS.com - Akhir pekan tiba. Saatnya Anda bersantai sejenak, menikmati waktu yang lebih senggang dibanding hari-hari kerja.

Menghabiskan waktu untuk bepergian ke tempat wisata juga dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran.

Bukan hanya menyegarkan pikiran, Anda juga dapat berfoto-foto sebagai kenang-kenangan atau bahkan diunggah pada akun Instagram. 

Banyak tempat di Indonesia yang menawarkan pesona alam yang memesona. Bali, Malang, dan Yogyakarta menjadi beberapa daerah yang akan padat oleh wisatawan saat musim libur atau akhir pekan tiba.

Anda berada di Bali? Mungkin ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari tempat penginapan dengan harga terjangkau.

Berikut ulasannya:

1. Cara Cara Inn

Hotel ini berlokasi di Jalan Kahyangan Suci, Lingkungan Panda Mas, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Untuk tiap malamnya, di aplikasi Traveloka harga kamar dibanderol dengan harga mulai Rp 150.000-an.

Desain hotel ini begitu Instagramable, cocok bagi Anda yang suka berfoto-foto. Kolam renang pada hotel ini diberi pelampung-pelampung dengan berbagai bentuk dan warna yang lucu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The best kind of #mondayblues at Cara Cara Inn! ????Shot by: @iimxiim.

A post shared by ????CARA CARA ???? (@caracarainn) on Jul 8, 2018 at 9:01pm PDT

Hotel ini berjarak sekitar 2,6 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar.

Jika Anda ingin bersantai dengan berbelanja juga bisa, karena sekitar 1,1km dari hotel ada Mall Bali Galeria. Tak hanya itu, hotel ini cukup strategis karena berjarak 2,6 km dari Dream Museum Zone dan 3,04 km dari Double Six Beach.

2. Fontana Hotel

Hotel ini berlokasi di Jalan Dewi Sri Nomor 68, Legian, Kuta. Fontana hotel didesain sangat Instagramable, sehingga Anda yang suka fotografi sepertinya tempat ini dapat menjadi pilihan.

Di aplikasi Pegipegi, hotel ini dibandrol dengan harga mulai Rp 450.000-an per malamnya.

Halaman:



Close Ads X