Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ajak Temanmu Jalan-jalan Gratis ke Labuan Bajo

Kompas.com - 29/10/2018, 20:10 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang tak ingin mengunjungi Labuan Bajo? Destinasi wisata di Flores, NTT ini tengah naik daun di kalangan turis domestik maupun mancanegara. Selain bisa melihat komodo, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan di Labuan Bajo dan sekitarnya.
 
Antara lain snorkeling, trekking di Pulau Padar yang “instagenic”, dan masih banyak lagi. Nah, jika belum pernah menyambangi Labuan Bajo, kesempatan ini bisa Anda ambil!
 
Kompas.com dan Cordela Hotels & Alfa Resort kembali menggelar “Cordela Hotel Reward”, yang kali ini berhadiah paket wisata (full board) ke Labuan Bajo. Caranya gampang, Anda tinggal mengisi kuis di link berikut ini. 
 
Kuis ini berlangsung mulai 29 Oktober - 9 Desember 2018. Kompas.com akan menghubungi 1 (satu) pemenang beruntung pada 25 Desember 2018. Orang tersebut boleh membawa 1 (satu) orang teman atau keluarga dalam trip ini. Jangan lupa, pada kuis yang tertera, cantumkan alasan paling unik dan menarik mengapa Anda ingin mengajak teman atau kerabat tersebut.
 
Trip ke Labuan Bajo akan berlangsung pada 15-17 Februari 2019. Anda akan diajak menyambangi Goa Batu Cermin, Pulau Kelor yang cantik, trekking di Pulau Rinca, serta menyelami kehidupan warga lokal Labuan Bajo. 
 
Jangan lewatkan, kesempatan mengunjungi Labuan Bajo bersama teman ada di depan mata!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com