Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan, Yuk Berburu Makanan di Jakarta Culinary Feastival

Kompas.com - 02/11/2018, 19:00 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ismaya Live menyelenggarakan Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2018 yang berlangsung dari 1-4 November 2018. JCF diselenggarakan di Fork Tent, seberang South Lobby Senayan City dan Spoon Tent di seberang North Lobby Senayan City.

"Experience yang kami ingin berikan kepada foodies lebih dari makan dan minum saja. Foodies dapat belajar di dapur langsung dengan culinary stars ternama dari seluruh dunia, dan mempelajari sisi bisnis kuliner bersama pakar-pakar ternama," kata Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Kamis (1/11/2018).

Terdapat 50 stan makanan dan minuman ternama, termasuk 100 aktivitas kuliner yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Aktivitas terdiri dari cooking demo, talkshow, music performance dan Mystery Box challenge. Tidak dikenakan biaya tiket masuk begitu pula untuk kegiatan di atas dapat dinikmati gratis.

Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan berbayar seperti Masterclass yakni kelas belajar memasak untuk orang dewasa dan anak-anak, begitu pula Chef’s Table experience di mana peserta dijamu oleh chef ternama secara eksklusif.

Semua aktivitas yang diselenggarakan di JCF 2018 dipandu oleh lebih dari 54 culinary stars yang datang dari berbagai background mulai dari chef, barista, mixologist, dan pakar dalam bidangan kuliner.

Di Jakarta Culinary Feastival (JCF), Kompas.com juga berkesempatan untuk membagikan ilmu lewat talkshow berjudul "Jamu New Wave".

Membahas jamu sebagai minuman tradisional di zaman modern, dengan narasumber komprehensif dari Pusat Penelitian Kimia LIPI, Adrianopsyah Mas Jaya Putra dan Pendiri kafe jamu Acaraki Jony Yuwono.

Acara ini berlangsung Sabtu (3/11/2018) pukul 13.00-13.30 di Dessert & Cofee Stage, Fork Tent. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com