Mau Diskon Harga Tiket KAI untuk Akhir Tahun? Begini Caranya - Kompas.com

Mau Diskon Harga Tiket KAI untuk Akhir Tahun? Begini Caranya

Kompas.com - 07/11/2018, 11:32 WIB
Interior Kereta Api Wijaya Kusuma baru, rute Cilacap-Banyuwangi yang berisikan kelas Premium dan Eksekutif.PT KAI (Persero) Interior Kereta Api Wijaya Kusuma baru, rute Cilacap-Banyuwangi yang berisikan kelas Premium dan Eksekutif.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberi promo berupa diskon harga tiket sebesar 10 persen untuk periode keberangkatan November 2018 - Januari 2019.

Dengan syarat tiket promo hanya bisa dibeli di stand PT KAI dalam acara Forum International Public Service 2018 yang diselenggarakan 7-8 November 2011 di Jakarta Convention Center.

"PT KAI tak pernah berhenti memanjakan pecinta kereta api dengan berbagai promo tiket KA. Kali ini, para pengguna kereta api bisa berburu diskon tiket KA sebesar 10 persen di gelaran Forum International Public Service Tahun 2018.

Baca juga: Di KAIExpo 2018, PT KAI Sediakan 239.249 Tiket Kereta Promo

Semoga dengan promo diskon ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk terus naik kereta api, dan kereta api pun semakin menjadi transportasi yang diandalkan,” kata Executive Vice President Daop 1 Jakarta, Dadan Rudiansyah sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (6/11/2018).

Ketentuan lainnya yang berlaku untuk promo tiket kereta api di Forum International Public Service 2018 yaitu berlaku untuk KA komersial jarak menengah dan jarak jauh, periode keberangkatan hanya untuk 90 hari sejak pembelian, selama tiket masih tersedia.

Diskon tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada tanggal 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019, tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal, tetapi tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

“Pastikan pemesanan tiket sesuai dengan identitas calon penumpang yang akan melakukan perjalanan. Jika tidak sesuai, maka dinyatakan tiket tidak berlaku,” saran Dadan. (*)



Close Ads X