Resor di Bali Larang Tamu Main Ponsel di Kolam Renang

Kompas.com - 19/11/2018, 12:15 WIB
Ayana Resort & Spa Bali. Dok. Ayana Resort & Spa BaliAyana Resort & Spa Bali.


JAKARTA, KOMPAS.com - Ayana Resort & Spa di Bali memberlakukan peraturan unik bagi para pengunjung. Dalam rangka kampanye "In The Moment", pengunjung yang berada di lokasi kolam renang River Pool dilarang untuk mengaktifkan gawai dan bermain media sosial.

"Fokus kami adalah untuk menjaga siapa kita, dengan menghargai koneksi antar manusia dan waktu berkualitas untuk diri sendiri," kata juru bicara Ayana Resort & Spa Bali seperti dikutip dari Lonely Planet.

Etos dari River Pool Ayana Resort & Spa Bali sendiri disebutkan sebagai lokasi yang memberi ketengan, tempat para tamu untuk benar-benar bersantai.

Untuk mendukung kampanye "In The Moment" pihak resort telah memasang papan peraturan dan loker untuk menyimpan gadget dan barang berharga para tamu.

Pihak resor juga menyediakan berbagai permainan konvensional seperti aneka kartu, jenga, sudoku, dan catur yang dapat dipinjam oleh para tamu.

Pihak resort memberi alternatif untuk bersenang-senang, selain menggunakan gawai saat berada di kawasan kolam renang.

Jangan khawatir jika tetap ingin mengabadikan foto dan dan bervideo di kawasan kolam renang. Sebab Ayana Resort & Spa membebaskan tamu untuk membawa gawai ketika pukul 07.00-09.00 WIT dan 17.00-19.00 WIT.

Waktu yang tepat untuk mengabadikan momen matahari terbit dan terbenam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X