Mulai 12 Desember, Seluruh Penerbangan AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soetta

Kompas.com - 19/11/2018, 22:07 WIB
Pesawat Airbus A330-900 yang dipesan AirAsia Xdok AirAsia X, Airbus Pesawat Airbus A330-900 yang dipesan AirAsia X


JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan AirAsia akan memindahkan operasional penerbangan internasional dari Terminal 3 ke Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Perpindahan ini dilakukan mulai 12 Desember 2018 pukul 03.00 WIB. Sehingga nantinya penerbangan AirAsia rute domestik maupun internasional akan beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Meski demikian, tidak ada perubahan jadwal penerbangan AirAsia. Para penumpang bisa melakukan check-in dan penyerahan bagasi di konter check-in di area keberangkatan Terminal 2F lantai 2, gate 4, konter nomor 73 hingga 80.

Baca juga: Promo Kursi Gratis AirAsia sampai Cashback, Ini Syaratnya

Bila ingin merlakukan check-in mandiri tersedia pula fasilitas kios check-in untuk penumpang yang ingin mencetak ulang boarding pass tanpa membawa bagasi.

Agar lebih nyaman, para penumpang dihimbau untuk melakukan check-in melalui airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia dan mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara.

Selain itu, sebaiknya Anda tiba di bandara tiga jam sebelum keberangkatan. Dalam masa perpindahan ini, akan ada petugas AirAsia yang membantu memberikan arahan kepada para penumpang.




Close Ads X