Kompas.com - 28/11/2018, 08:10 WIB
Tukad Bindu di Denpasar, Bali. Instagram Tukad Bindu KesimanTukad Bindu di Denpasar, Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu program dari online travel agent (OTA) tiket.com, yakni promo Online Tiket Week atau OTW kembali diselenggarakan yang telah terselenggara sejak Oktober lalu.

Namun promo kali ini ditujukan pada para pelanggan tiket.com yang akan berangkat dari Surabaya. Promo ini akan diselenggarakan mulai 26 November hingga 5 Desember 2018.

“Surabaya sebagai salah satu pasar OTA terbesar. Sehingga tiket.com yakin, promo OTW di Surabaya akan sukses seperti promo OTW di Jakarta beberapa waktu yang lalu,” kata Head of Transportation tiket.com Andi Hendrawan, dalam keterangan tertulis, Senin (26/11/2018).

Beberapa destinasi ditawarkan dalam promo OTW ini dengan keberangkatan asal dari Surabaya.

Seperti halnya tujuan Denpasar harga tiket pesawat mulai dari Rp 200.000, kemudian tujuan Jakarta mulai Rp 250.000.

Kemudian untuk destinasi internasional seperti Surabaya-Singapura mulai Rp 400.000, ke Hongkong mulai Rp 900.000, ke Korea mulai Rp 1,5 juta dan ke Tokyo mulai Rp 2 juta.

Selain promo tiket pesawat, dalam promo OTW ini juga menawarkan spesial diskon hotel di berbagai kota di Indonesia.

Seperti halnya di Bali harga kamar hotel permalam mulai dari Rp230.000, di Bandung mulai dari Rp 333.000.

Sementara di destinasi Internasional seperti Kuala Lumpur mulai dari Rp 500.000 dan Singapura mulai dari Rp 930.000.

Terakhir, Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan bahwa melalui program OTW, tiket.com berupaya untuk selalu siap mendukung program pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk menjelajah destinasi Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.